"Hey awas"
'Duk'
-
-
-Pas kami samperin ternyata yg kena bola Kai itu Kyungsoo. "Kyungie gwaenchana?" Kata Luhan sambil nepuk pelan pipi gembil kyungsoo. "Heh siapa di antara kalian yg ngelampar bola ke Kyungsoo?" Tanya Baekhyun sambil nunjuk kami bertiga. Dan dengan bersamaan gw sama Sehun nunjuk Kai. "Ohh ternyata elo yg ngelempar" tunjuk Baekhyun ke Kai.
Chanyeol pov end
Kai pov
Ya ampun kenapa bola yg gw lempar kena ke si Kyungsoo sih, kan kasian terus gw kudu ottoke. Baekhyun pake marah lagi. Gw langsung gendong Kyungsoo menuju UKS. Tapi di perjalanan Kyungsoo bangun "gw mau di bawa ke mana? Loh Kai ngapain gendong gw?" Tanya nya lemas mengerjap-ngerjapkan matanya lucu. Ahh kyeopta. "Tadi lo pingsan kena bola yg gw lempar."
At UKS
"Kyungie kyungie gwaenchana gwaenchana" khawatir Luhan. "Sutt.. jan teriak ini Uks ,, ne ne gwaenchana"😊-kyungsoo. "Mm..Kyungsoo-ssi mianhae" "ne gwaenchana, ngomong ngomong jan panggil gw pake embel embel itu, cukup panggil gw kyungsoo atau kyungie" jawabnya sambil tersenyum😊 manis banget.
Kai pov end
Author pov
Semenjak kejadian Kyungsoo dan Kai mereka berenam jadi lebih akrab.
Flasback
Seperginya KaiSoo ke UKS, ChanBaek dan Hunhan jadi lebih akrab. "Maafin temen kami" kata Chanyeol sambil bungkuk. "Ne kami maafkan" jawab BaekHan. Hening. "Ehh btw kita kesini tuh buat nyari kalian."-Luhan. "Ada apa?" Tanya Sehun. "Kita mau ngomongin soal presenshow itu"-Luhan. "Kita ngomonginnya sambil makan gw laper" jutek Baekhyun. "Yaudah kalau Baekhyun-ssi laper kita ke UKS dulu lihat keadaan Kyungsoo" ajak Chanyeol. "Jan panggil gw pake embel-embel itu, cukup panggil gw Baekhyun atau Bee" titah Baekhyun.
Flasback end
Karena Baekhyun lapar jadi mereka berenam memutuskan untuk ke cafe. Mereka berenam ke cafe naik motor para namja, KaiSoo naik motor sport Kai warna hitam, ChanBaek naik motor sport Chanyeol warna merah, dan HunHan naik motor sport Sehun warna putih.
At Cafe
Mereka berenam udah sampi di Cafe, mereka duduk di paling belakang. Tak lama pelayan datang ke meja mereka. "Permisi mau pesan apa?"-pelayan. "Buble tea coklat 1, ramen 1, kalian mau pesen apa?" Tanya Luhan. "Samain aja" kata baekhyun. Dan mendapati anggukan dari mereka. "Tapi buble tea nya strawbery 1." Lanjutnya lagi. "Baiklah kami pesan 5 buble tea coklat, 1 buble tea strawbery, 6 ramen."-Luhan. "Baiklah tunggu sebentar"kata pelayan. Hening, lalu baekhyun berdehem "ekhem". "Oh iya pasangannya mau siapa sama siapa?" Tanya Kyungsoo. "Kami terserah kalian aja" kata Chanyeol diiringi anggukan dari dua Kopi-Susu(?). "Yaudah gimana kalau Barkhyun sama Chanyeol, Kyungsoo sama Kai, dan gw sama Sehun." Kata Luhan dan mereka pun setuju. "Mmm..boleh kami minta nomor kalian biar gampang dihubungi" kata Kai. "Boleh kok" jawab KyungHan dan deheman dari Baekhyun.
"Kenapa dia dingin banget ya, ahh biarin deh."-batin Chanyeol.
-
-
-
TBC
-
-
Mian ceritanya gak nyambung😦
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story [chanbaek]gs
Fanficseorang yeoja cantik, manis namun dingin dan suka membully jatuh cinta kepada seorang namja tampan yg sederhana yg mampu merubah sifat yeoja itu. main cast : chanbaek cast : kaisoo hunhan rated : T ⚠warning baeksoohan...