"Sebenernya gw mau bilang makasih untuk hari ini lo cantik banget dan mau jdi pasangan pasionshow sama gw" kata Chanyeol. "Yaelahh cuman makadih dong, kirain mau nembak"-batin Baekhyun. Baekhyun kecawa tpi tetep semyum dengan pipi merona karna di sebut cantik. "Aduhh gimana cara bilangnya, apa Sehun dan Kai udah"-batin Chanyeol bertanya-tanya.
Yappp mereka sudah merencanakan untuk nembak BaekSooHan sesudah Pasionshow. Malam sebelum mereka lomba.
Flashback on
"Hyung gw mau ngomong sesuatu deh" kata Sehun. "Apa?"-ChanKai. "Sebenernya gw suka sama si Lulu" kata Sehun. "Iyaa gw juga suka sama si Uco"-Kai. Chanyeol hanya diam mendengarkan mereka. "Terus lo gimana Chan?" tanya Kai, mereka manggil Chanyeol kadang hyung kadang Chan. "Gw juga sih sebenernya suka sama Baekhyun, tpi gw takut dia gak bales perasaan gw" jawab Chanyeol. "Gw yakin Baekhyun juga suka sama lo" kata Sehun dan diangguki Kai. Mereka pun membuat kesepakatan agar besok sesudah Pasionshow untuk menyatakan cinta kepada sang pujaan. "Gimana klo kita tembak aja mereka besok sesudah lomba" kata Sehun serius. "Yahh mati dong mereka klo kita tembak" kata Kai dengan muka polos minta di tabok. "Bego lo.." kata Chanyeol sambil menggeplak kepala Kai. "Mksud dia tuh kita nyatain perasaan kita ke mereka" lanjut Chanyeol. "Nah bener tuh, lo tuh hyung gak berguna" kata Sehun dan Kai hanya cengengesan. "Jadi gimana nih" tanya Chan. "Oke setujuu" sahut KaiHun.
Flashback off
"Heyy Chan? Chan?" kata Baekhyun sambil melambai lambaikan tangan nya ke muka Chanyeol. "Eehhh iyaa Bee sebenernya gw mau bilang klo gw suka sama lo" kata Chanyeol dan berhasil membuat Baekhyun terdiam. Ketika Chanyeol sadar dari kekagetannya. "Ekhemm.. iya Bee gw beneran suka sama lo dari kita baru ketemu gw udah tertarik sama lo, tpi gw takut lo gak suka sama gw, lo mau gak jadi pacar gw?" kata Chanyeol dengan serius. "Anjirrr dia nembak gw barusan"-batin Baekhyun girang. "I..iyaa gw mau kok Chan" kata Baekhyun malu2 dengan pipi yg sudah semerah tomat. "Makasih yahh Bee" kata Chanyeol sambil memeluk Baekhyun.
Di tempat lainn..
At Taman
"Lu, gw emang gak bisa romantis dan ini baru gw lakuin, Lu mau gak jdi pacar gw?" kata Sehun. "Sett dahh beneran nihh dan gw jadi first"-batin Luhan. "Iyaa Hun gw mau kok jdi pacar lo" kata Luhan dan langsung di peluk Sehun.
At Cafe
"Co gw mau bilang.." kata Kai. "Gw mau bilang klo gw..." "Permisi mbak mas mau pesan apa?" tanya pelayan cafe yg mengganggu acara mari menembak Kyungsoo, dan Kai hanya menghela nafas nya. "Ohh iya mbak pesan cappucino nya 2" kata Kyungsoo. "Baiklahh... lanjutin mas nembak calon pacarnya" kata pelayan cafe sambil menepuk bahu Kai. Kyungsoo yg mendengarnya hanya memalingkan wajahnya yg merona. "Oke gw lanjutin Co,, sebenernya gw suka sama lo, lo mau kan jdi pacar gw?" Kata Kai dan di angguki Kyungsoo. Terdengarlah tepuk tangan dari pengunjung cafe dan membuat kedua pipi mereka memerah.
Tanpa mereka sadari ternyata...
-
-
-
TBCWarning typo dimna mna😣. Jangan lupa Vote and Comen.😄
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story [chanbaek]gs
Fanfictionseorang yeoja cantik, manis namun dingin dan suka membully jatuh cinta kepada seorang namja tampan yg sederhana yg mampu merubah sifat yeoja itu. main cast : chanbaek cast : kaisoo hunhan rated : T ⚠warning baeksoohan...