Bagian 11

1.3K 106 1
                                    

Mereka di hadang oleh...
-
-
-

Mereka di hadang oleh Seulgi, Irene, dan Joy.
"Harusnya sih kita yg jadi peserta wanita nya"-Irene. "Iyah yg pantes tuh kita" kata Seulgi sambil memegang remeh gaun yg di pakai Kyungsoo, kyungsoo pun sangat marah namun diredakan oleh Kai. Dan Joy mendorong bahu Luhan sehingga Luhan sedikit mundur ke belakang dan mengenai dada bidang Sehun. "Heh bisa gak sih sopan sedikit" kata Baekhyun. "Mau gw drop out kalian dari sekolah ini" lanjut Baekhyun dengan nada marah. "Udah lah Bee jan dengarkan mereka, yuk kita ke kursi peserta" ajak Chanyeol dan di angguki oleh Baekhyun, HunHan, dan KaiSoo.

"Baiklah sekarang kita panggil peserta dari kelas XII-3.... silakan" ucap Host acara.
"Yaa amsong gw deg-degan bener"-batin Luhan. "Huhh semoga berhasil"-batin ChanBaek (*sett dah sehati kkk).
Mereka pun menggandeng pasangan masing masing.

Skip time..

"Huhh akhirnya selesai ughaa" ucap Kyungsoo. "Soo lo keringetan" kata Kai sambil mengusap dahi Uco dengan tissu dan berhasil membuat Kyungsoo blussing. ChanBaek dan HunHan hanya geleng geleng kepala melihat pemandangan di depannya.

Chanyeol POV

"Apa gw harus ngomong ssekarang tentang perasaan gw ke Baekhyun. Tapi gw takut dia gak bales perasaan gw." kata gw dlm hati. "Bee ikut gw yukk" ajak gw dan di angguki Baekhyun. Gw lihat dari ujung mata gw, Sehun juga ngajak Luhan.

Chanyeol POV end

ChanBaek pun tiba di tempat tujuan Chanyeol yaitu rooftop sekolah. "Bee sebenernya gw mau bilang.....
-
-
-
-
TBC
-
-Warning Gak nyambung dan Sedikit😣😁

Mian baru update sekarang:(( lagi banyak tugas soalnya😣 *ehh gak nanya yahh😅 Jangan lupa vote and Komen, tinggalin jejak yaa Readers😊

School Love Story [chanbaek]gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang