"Sebenarnya gw..
-
-"Sebenarnya gw pulang sekolah mau ngajakin kalian ke butik pilih baju untuk lomba nanti, tinggal beberapa hari lagi kan" kata Kyungsoo. "Gw kira lo mau ngomong apa" kata Kai. "Yaudah kuy lah" jawab mereka bersama.
Skip time
Pulang sekolahSekarang mereka berenam udah di mobil pasangan masing-masing(?) Pasangan buat lomba nanti.
Pas sampai di butik mereka langsung di sambut oleh pelayan. "Annyeonghaseyo ada yg bisa saya bantu?" ucap pelayan. "Gini mba kami mau lihat-lihat dress untuk lomba di sekolah" ucap Luhan. "Ohh baiklah ikut saya"-pelayan. Mereka pun mengikuti pelayan. Tak lama ada tiga pelayan membawa dress "silakan di coba dulu" titah pelayan. Setelah 15 menit menunggu akhirnya para yeoja keluar dari ruang ganti. "Gimana cocok ga?" tanya para yeoja ke para namja. Para namja bengong ga berkedip begitu para bidadari keluar. "Hey malah bengong" kejut Kyungsoo sambil menjentikan jari. Seketika para namja sadar dari acara mari melamun melihat bidadari.
ChanKaiHun pov
Aigoo cantik banget mereka. "Hey malah bengong"-Kyungsoo sambil menjentikan jari. Seketika kami tersadar dari lamunan. "Ehh kalian cantik banget" jawab kami. Mereka pun tersipu malu dan menampilkan semburat merah di pipi gembil para yeoja. "Makasih" jawab mereka malu malu.
ChanKaiHun pov end
Author pov
"Yaudah mba kami ambil baju yg ini" ucap Baekhyun. Sekarang giliran para namja yg pilih baju dan gak butuh waktu lama mereka pun pulang setelah selesai membayar semuanya.
ChanBaek pov
At mobilTerjadi keheningan di dalam mobil sampai "Ekhem Bee boleh gw ngomong sesuatu? Tapi jan marah ya"-Chanyeol. "Mau ngomong apa santai aja"-Baekhyun. "Tadi lo cantik banget Bee"-Chanyeol. "Aigoo si Ceye bikin gw baper aja"-baek. "Biasa aja"-Baekhyun. "Aishh manis banget kalau dia malu-malu"-ceye. "Ahh pipi gw serasa memanas"-baek. "Bee bisa gak kita kenal lebih dekat?"-Chanyeol. "Bisa aja"-Baekhyun. "Bee jan jutek ke gw sama ke temen gw ya, gw pen kenal lo"-Chanyeol. "Akan gw usahain merubah sifat gw"-Baekhyun senyum diikuti Chanyeol.
ChanBaek pov end
Author pov
Hening lagi di dalam mobil ChanBaek. Sampai suara hp Baekhyun bunyi
KTHgans : Sore cantik :*
BBH_Bee : Siapa sih lo ganggu aja kerjaan lo
KTHgans : Kamu jutek banget :(
read
Setelah itu Baekhyun langsung naro hp nya di tas. "Siapa Bee kok raut wajah lo berubah?" tanya Chanyeo. "Ga tau orang kurang kerjaan"-Baekhyun. Mereka pun sampai di depan pagar besar rumah Baekhyun. Sebelum Baekhyun turun Ceye "Mmm.. Bee boleh gw lihat yg tadi nge Chat lo" kata Chanyeol dan Baekhyun nganggukin kepalana sambil nyodorin hp nya ke Chanyeol. Pas Chanyeol lihat "Bee ini mah si..
-
-
-
-
TBCGomawo udah mampir di cerita gaje ini hehe😆 jan lupa vote and comen✌
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story [chanbaek]gs
Fiksi Penggemarseorang yeoja cantik, manis namun dingin dan suka membully jatuh cinta kepada seorang namja tampan yg sederhana yg mampu merubah sifat yeoja itu. main cast : chanbaek cast : kaisoo hunhan rated : T ⚠warning baeksoohan...