(1).Ketemu Cowok Gesrek

655 19 0
                                    

Di mulmed itu Rifki ya

Author POV

Kring,Kring jam weker milik Aliya berbunyi,"Udah jam 6,apa gua bangunin Milla sama Shara ya?"Batin Aliya berfikir,"mandi dulu deh"Batin Aliya,usai bersiap siap ia membangunkan adik adiknya.

Aliya pun berjalan menuju kamar Mila lalu mengetuk pintu kamarnya "Mil,bangun udah jam 6:15 Mandi,Nanti telat loh"ucap Aliya.

"iya,gua mau mandi dulu, Li"ucap Milla.

Akhirnya Aliya pun berjalan ke kamar Shara dan mengetuk pintu kamarnya"Gua udah mandi,Li"ucap Shara dulu, sebelum Aliya menanyakan. Seakan-akan dia tau akan hal itu.

"Kebawah yuk,sambil nunggu Milla"ucap Shara.

"iya,Nunggunya di meja makan,biar nanti klo Milla turun langsung sarapan"kata Aliya.

"Boleh,yuk kebawah"ajak Shara.

Tak perlu menunggu lama,Milla pun keluar,"Yuk sarapan nanti kalian telat,loh"ucap mama,berapa menit kemudian"Ma,kita berangkat sekolah ya"ucap kami bertiga.

"iya,hati-hati bawa mobilnya."

💮💮💮

Tak butuh waktu lama,mereka sampai di sekolah,ketika mereka berjalan di koridor,mereka di hadang oleh 3 orang lelaki.

"Hi,cantik mau kemana?"ucap salah satu dari mereka.

"SKSD banget,kenal juga engga"ucap Milla.

"kalian mau kemana?abang anterin ya"kata orang yg satunya
"Dasar cowok gesrek!"batin mereka bertiga.

Sorry klo jelek masih pemula,VOTE ya!

Bad Boy Meet Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang