Shara POV
Ketika sampai dikantin,kami mencari tempat duduk,dan tersisia satu itupun deket cowok gesrek.
"Eh,tinggal satu doang dipojok tapi deket cowo gesrek"ujarku.
"udah,gapapa yang penting dapet tempat duduk"ucap Tatha.
"Yaudah yuk Tha,Mil,Ra"ujar Cici.
Kami pun berjalan menuju kursi pojok,gua liat mata mereka berbinar binar disangka kami pengen jalan ke arah dia apa"jadi cowok udah gesrek ke pd an lagi,jijik gua jadinya"batinku.
"GC Ci,mau cerita apa?"ucap Atha.
"Jadi gini,kan tadi gua duduk bareng fatih kan,trus sama bu Sita disuruh buka paket IPA habis itu dia ngomong gini"Tuh guru emang ga tau apa kalo gua ga suka ipa?!" habis itu apa hubungannya sama gua,dalam hati selama belajar IPA tu anak ngedumel melulu ampe gua ga konsen,yaudah gua marahin,habis gua kesel dari tadi dia berisik"cerita Cici panjang lebar.
"Tuh,orang yang lo omongin Ci dateng"Ujar Tatha
"Hi cewe,kenalin nama gua Fatih"ucap Fatih bersama cowo gesrek.
"Udah tau"ucap kami ketus.
"Anjir,jutek amat kalian jadi cewek,cogan mau kenalan malah diketusin"ucapnya panjang.
"Udah biasa,maklumin aja pacar kita emang gitu"ucap Rifki.
"Uhuk,uhuk anjrit ambilin gua air"ucap Tatha.
"Ta,Ta lu kenapa?"ucap Milla.
"Gua tau kenapa lo keselek,gara2 tuh cowo gesrek ngomong pacar kan?"batin gua
"Sorry kita bukan pacar kalian"ucap Tatha dingin.
"Tapi,kita maunya kalian jadi pacar kita,setuju ga guys?"kata Rifki.
"Setuju!"ucap mereka.
"Dih,najis pacaran sama kalian"kata para cewe
"mulai sekarang kalian jadi pacar kita,ga ada penolakan betul ga Bang?Fat?"ucap Fikri.
"Betul banget tuh,Fik!"ucap mereka serempak.
"Bodo amat siapa juga yang peduli"ucap Tatha mewakilkan.
"Ada! Kita peduli sama kalian"ucap Fatih.
"Kalian peduli sama kita, tapi kita ngga peduli sama kalian"ucap cici.
"Jadi orang idiot aja belagu"celetuk Tatha.
Jleb!
Nyesek, itulah yang dirasakan para cowok, "kok, lu ngmong gitu sih? "Tanya Varo, "emang bener kan"ucap Cici.
"Udah idiot bloon lagi"celetuk Milla
Jleb!
"Woy jangan diceletuk-in terus kitanya sakit woy, sakit nya tuh disini! "Ucap Fikri sok daramatis sambil menunjuk dada nya.
"Ga usah sok dramatis lu, muka lu kurang cocok main drama, lu lebih cocok main film horror"komen Cici
"Kalo gue main film horror, gua jadi apa? "Goda Fikri
"Jadi setan lah kan muka lu kaya setan"ucap Shara
"Woy stop kek debatnya gua lapernih belom makan makan! "Tegur Tatha
"Nih makanan buat lu ga mood makan gua, klo lu nanya gua makan apa gua bisa beli roti !"ucap Lira
"Yes dapet makanan gratis"ucap Rifki
"Katanya suka tapi kalo dia nagmbek ga dihibur"celetuk cici
"Otak cetek"celetuk Tia
"Ternyata bener ya kata cewek, cowo tuh suka php in cewe, udah gua mau ngomong gitu doang selamat tingga idiot"ucap Milla.
Maap klo absurd,Vote,Vote,vote
TYPO BERTEBARAN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Meet Cold Girl
أدب المراهقين"Lo harus nunggu gue dateng ke hati lo" "Kenapa gue harus nunggu? " "Iyalah, mana ada sel telur mengejar sel sperma! Yang ada kebalikannya" "Sejak kapan lo pinter ipa?! " Jleb! "Lo setiap ada pelajaran ipa, fisika, kimia pasti tidur ga pernah nyima...