AUTHOR POV
KRING,KRING
Bel pulang,semua siswa SMA Star High School pulang termasuk para cold girl and badboy.
Tring,Tring
Bunyi HP Tatha"Halo"
"......"
"Ada acara apa?"
"......."
"Kenapa harus pake baju bagus?"
"......"
"Iya pah,hmm Walaikumsalam""Siapa Ta?papa lu?"tanya Cici,"hmm iya,Mil,Nat nanti malam ada acara kita disuruh pake baju cantik"ucap Tatha,"Loh,ko sama,jam berapa?"tanya Cici,"Jam 07:00,Ci"ujar Tatha.
TIN,TIN!
"Eh,kita pulang dulu ya udah jam 15:30 nih,bye"ujar Milla,"Bye juga"ucap Cici.
16:30
Ting,Ting,Ting
Zazkiaszlla06 invited you to personal chat.
Personal chat Zazkiaszlla06
Zazkiaszlla06: Tc
Agathaalyrsy16:yes,iam Tatha
Zazkiaszlla06:=)
Agathaalyrsy16:Ci,panggil gua Lira aja ya,kalo Shara Tia ok!?
Zazkiaszlla06:iya,Ra
Zazkiaszlla06:Ra,gua kerumah lu ya!
Agathaalyrsy16:yaudah ci,lagian gua juga bored,gc kesininya!
Zazkiaszlla06:ok,Ra otw.TING!TING!
"Eh Cici,masuk!"ujar Tia,"iya Tia"ucap cici,"LIRA,MILLA ADA CICI!"teriak Tia,"Eh,Cici udah dateng yuk ke kamar gua,kalian juga!","yuk!"ucap mereka bertiga.
17:30
"Ci gua mandi dulu kalian nunggu dibawah ya!"ucap Lira,"iya Ra"ucap mereka.
Akhirnya mereka semua sudah mandi dan mereka membantu mama mereka bertiga untuk acara nanti malam.
Malamnya tepat pukul 19:00
"Eh,ayo kebawah tamunya dah dateng''ucap mama,"iya mah"ucap mereka serempak.
Akhirnya kami turun kebawah dan mereka melihat Cici dibawah,"Cici!"seru Mila,"Lira,Milla,Tia kok kalian disini juga?"tanya Cici,"Iya,ini rumah kami"ucap Tia.
TING,TING!
"Eh,itu mereka udah dateng!"seru mama,"Mereka?mereka siapa?"batin mereka berempat.
Akhirnya tamu yang mama maksud masuk,"Kenalin ini cowo yang akan di jodohin sama kalian"ucap mama,"dijodohin?apa maksudnya semua ini,ma?"batin mereka berempat lagi.
"Mah,ko sama mereka?"tanya Lira,"iya,jadi papa mereka ini temen papa kamu,jadi papa mereka sama papa kamu sepakat untuk jodohin kalian sama mereka"jelas mama,"ayo,sekarang ke meja makan"ujar papa.
"Anjir mereka cakep cakep amat ga salah di jodohin sama mereka"batin mereka ber empat.
Gaya Lira
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Meet Cold Girl
Teen Fiction"Lo harus nunggu gue dateng ke hati lo" "Kenapa gue harus nunggu? " "Iyalah, mana ada sel telur mengejar sel sperma! Yang ada kebalikannya" "Sejak kapan lo pinter ipa?! " Jleb! "Lo setiap ada pelajaran ipa, fisika, kimia pasti tidur ga pernah nyima...