Hari ini, hari yang indah~
Kuberjalan di ufuk timur/?/~
🎤🎵🎶Sawah ladang, luas membentang~
Kuberjalan sambil berdendang~
🎤🎵🎶Iyak, gue lagi jalan sambil berdendang lagu senam seceng alias senam seribu. Tepatnya dari kamar mandi, ke kamar gue. Hari ini tebak hari apa ayo??
Sabtu!1!1!1!1!1!1!
Bukannya belajar buat Senin, gue malah jalan-jalan sama Kak DongHan, diajak gitu loh😎. Abis masa iya gue nolak. Lagian masih ada Minggu, yakan-yakan?
Gak nyangka gue, tu orang cepet amat nyantol nye ke gue. Apa iya gue nyantet dia? Gadeng.
Sekarang tinggal nunggu Kak DongHan mencet bel rumah gue. Hari ini pake baju apa ye? Yang kemaren Papa beliin deh. Lucu abisnya.
Syalalalala~
Bosen nich, ngapain yak? AHA!!!! Mending mirror selfie ajha!!!
Aura: Cantik banget si gue:))
Kali-kali muji diri ndiri ganapa, sebelum dipuji duluan sama Kak DongHan ehe. PENGENNYA OY.
Karena kelamaan nunggu, apa karna gue nya yang ngebet pen jalan? Gue tiduran ae kali ya di sofa? Gue copot dulu sepatu tentunya.
Baru juga pantat gue nyentuh permukaan sofa yang mulus, tiba-tiba...
*tengnong* *tengnong*
Aura: Etdah ya, IYA TUNGGU YA!!
Gue pun gercep buka pintu rumah, mana tau bae DongHan. BENER AJA GENGS DOI YANG DATENG, panjang umur lo.
WTF
Baju kita
Samaan.
DongHan: Siang, calon pacar disini:))
Aura: Paan si ih, receh tau ga?
DongHan: Receh ya? Receh? Tapi kok blushing gitu??
Aura: Apasih ih, senyum lo tuh kontrol. Diabetes ntar guenya
DongHan: Dasar..
Doi ngacak-ngacak rambut gue astoge.
Gakuna aku maz.
Gak kuku gak nana.Aura: Mending lo ganti baju, gak ikhlas gue samaan
DongHan: Eh iya baru nyadar gue
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REASON 🌹 KIM DONGHAN [HIATUS]
FanficMalaekat jelmaan ini kakel -nn . . Masyallah degem idaman -kdh . . Sokin dibaca, kalo suka ya di vote, comment2 yg asique, jangan siders gt kan ya:))