Sambil natep langit-langit kamar, sore ini gue mikirin DongHan. Kemudiannya seribu tanya muncul di pikiran gue.
DongHan sebenernya suka sama siapa sih?
Apa iya DongHan suka sama gue?
Kenapa bisa?
Apa perasaan gue aja?
Tapi... ah sudahlah. Kalo dipikir-pikir kayaknya gue yang udah terlanjur sayang sama dia, cuman kenapa dia gak nembak-nembak gue ya?? Biasa lah cewek, minta kepastian. Lagian nanti nyesel loh kamu Han, aku diambil orang ehehehe (mending laku? wkwk)
Papa: AURA!!! TURUN SINI NAK, PAPA MAU NGOMONG BENTAR
Aura: Ada apa yak? IYA PA AURA OTW
Gue pun bergegas bangun dari kasur dan berlari menuju ruang makan tempat Papa duduk. Wew, doi lagi makan Pizza, makan mulu dah Papa gimana gak gendut. Tapi Papa gak gendut sih sebenernya ehe.
Wew, disana udah ada Bang Minhyun juga. Tumben gak bawa-bawa hape trus chatingan sama Sherina 7x 24 jam, Mama juga duduk disana. Ini ada apa sih? Kenapa pada natep gue gini-gini amat??
Aura: Ada apaan sih?
Gue pun mengambil posisi duduk yang enak, gue liat Papa narik napes dalem-dalem trus mulutnya mangap mo ngomong sambil nunjuk ke arah gue, eh diturunin lagi telunjuknya sama dimingkemin itu mulut. Gajadi ngomong Papa, bikin pernasaran aja deh zbl zbl.
Papa: Gak tega Papa, Mama aja yang ngomong
Mama: Yee si Papa
Wey banjir banjir ada apaan nih?? Kok sampe gak tega gitu, gue langsung keringet dingin sama deg-deg an. Tiba-tiba gerah juga, entah kenapa. Kalian pasti pernah gitu juga kan?
Mama: Ra, kamu mau dijodohin sama anak nya temen Mama sama Papa
WTF GUE? DIJODOHIN? OMMAGA GAK GAK GAK! GAK MAU LAH!
Aura: HAAH??? Kok dijodohin sih?! Udah gak jaman mah, emang ini jaman Siti Komariyah apa?!!
Minhyun: Siti Nurbaya kalee
Aura: Apapun itu lah, ck!!
Papa: Iihh si Aura, anaknya ganteng kok, Papa sih gak maksa. Cuman coba aja dulu liat orangnya, mana tau Aura suka
Aura: Pa, Aura udah suka sama orang lain
Minhyun: Boong Pa, Yuyun aja gak tau
(Yuyun itu nama panggilan Mama-Papa buat Minhyun)
Aura: Lo nya aja yang gak perhatian
Minhyun: Hehe iya ya?
Mama: Yaudah, mumpung udah diatur rencana makan malemnya, nanti Aura ikut aja dulu. Soal Aura nerima perjodohan nya mah belakangan aja
Aura: Pokoknya Aura gak mau. Titik gak pake koma. Kenapa gak Bang Minhyun aja?? Emang dia gak punya kakak atau adek cewek apa??
Papa: Punya sih, dia punya adek cewek kayaknya, tapi kan Yuyun udah punya Sherina, masa Papa jahat gitu nyakitin Sherina?
Mama: Iya, kalo kamu kan jones
YA AMPUN MAMA:(( SUKA BENER GITU IH
Aura: Yauda
Aura: Iya Aura ikut, tapi Aura gak nerima perjodohannya ya
Papa: Liat aja nanti
AHHH ELAAHHH BAZENG SEKALI BOSQ, MASA IYA GUE DIJODOHIN?? WALAUPUN GANTENG NYA BERPULUH KALI LIPAT DARI PAPA DAN BANG MINHYUN GUE GAK BAKAL MAU!! (omongan ini dapat ditarik kapan saja wkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REASON 🌹 KIM DONGHAN [HIATUS]
FanficMalaekat jelmaan ini kakel -nn . . Masyallah degem idaman -kdh . . Sokin dibaca, kalo suka ya di vote, comment2 yg asique, jangan siders gt kan ya:))