Napaled

106 13 4
                                    

Nadya: Min ngaso yok kantin

Jasmine: Ayok!!

Aura: Gue gak diajak anying:((

Nadya: Iyaaa ayok-ayok *rangkul gue*

Kita ber-3 pun keluar kelas dan menuju ke arah kantin, sepi banget buset, tumben dah. Selama perjalanan kita ngobrol-ngobrol sambil ketawa tapi tiba-tiba.

*bruagh*

Seorang laki-laki terjatuh didepan kita ber-3, badan nya keliatan lemah banget. Bonyok sana-sini, kasian banget,, gue kenal siapa dia. Gak lain gak bukan, Fathur. Sesaat setelah itu Guanlin nyamperin dia yang tergeletak lemes dilantai lalu menindih dan merenggut kasar kerahnya.

Guanlin: Jangan pernah lo deketin lagi sepupu gue!!

Fathur: Lo salah paham!! Gu- gue bisa jelasin

Guanlin: Jasmine!! Liat nih kerjaan pacar lo

Jasmine: Thur.. lo gak papa?

Guanlin cuma melengos kesel. Jasmine dengan sesegera mungkin membantu Fathur untuk berdiri, tapi namanya juga cewek, gak kuat lah ngangkat sendiri. Gue yang masih shock cuma bisa diem mematung. Demi apapun gue kaget sekaget-kagetnya.

Nadya: Lo apa-apaan sih Lin??!! Gak nyangka gue kalo lo se-brutal ini!!

Guanlin: Ikut gue!!

Guanlin pun menarik tangan Nadya dan ngebawa Nadya ke suatu tempat, gue gak tau kemana. Fokus gue sekarang bantuin Jasmine ngangkat Fathur.

Gue liat Jasmine nitihin air mata, dengan terbata-bata dia ngomong.

Jasmine: Lo ke-kena-pa?

Sambil terus terisak-isak Jasmine sesekali ngusep darah diujung bibir Fathur. Fathur cuma natap Jasmine dengan nanar. Gak lama kemudian DongHan, Daniel, Bang Minhyun, Guanlin dan JiHoon dateng.

DongHan yang ngeliat gue shock secara spontan meluk gue.

○●○●○●

Nadya: Lepasin tangan gue!! Lo apa-apaan sih mukulin Fathur?!

Guanlin: Nad, gue liat jelas dengan mata kepala gue sendiri. Fathur meluk dan nyium Clara. Orang DongHan aja langsung bawa Clara pergi setelah itu

Nadya: Kalo lo gak punya bukti, jangan main hajar aja!!

Guanlin: Nad, gue gak bohong. Mana mungkin gue boongin sepupu gue sendiri

Guanlin: Siapa bilang gue gak punya bukti?! Nih!!

Kata Guanlin lalu memberikan Nadya hape nya. Sulit dipercaya tapi benar apa yang temannya bilang tadi. Sebuah foto seorang Fathur memeluk dan mencium Clara.

Nadya: Kok bisa?!

Guanlin: Ya mana gue tau Nad, makanya gue langsung labrak trus mukulin dia. Gak ada alesan!!

○●○●○●

Samuel: Gila lo Thur!!!

JiHoon: Udah Muel, kita dengerin dulu Fathur. Dia pasti punya alesan. Gue percaya lo orang baik-baik

Balas JiHoon menenangkan Samuel, lalu memegang erat pundak Fathur dengan satu tangannya.

DongHan: Emang tadi lo ngapain sih sama adek gue?? Cium-cium pelukan segala

Fathur: Ngg- gue- gue gak bisa jelasin sekarang, permisi

Balas Fathur lalu segera pergi meninggalkan kita semua dengan rasa penasaran. Dapat dilihat jelas tubuh nya yang lemah berusaha menopang gerakannya sambil pincang-pincang jajajaja. /eh/

THE REASON 🌹 KIM DONGHAN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang