DongHan: Ra, temenin gue yuk besok, please...
Kata dia sambil puppy eyes gitu, mana gelendotan anying sama gue, daripada diliatin mending gue bales dulu dah
Aura: Ngapain?? Kemana??
DongHan: Melepas masa lajang kita, pelaminan:))
Aura: DongHan!! Serius?? Kita nyusul Nadya sama Muel??
Kata gue dengan senang~ sekaliii. Maygat ternyata DongHan sweet ugha ya.
DongHan: Gue bercandaa Ra, ke Tamkot aja mau gak?? Jalan kaki. Pelaminan nya kapan-kapan hehe
Ih xianying:(( cuma bercanda doang ternyata. Tapi yaudalah gapapa lagian gue ngebet banget siii. Lagian DongHan belum juga nembak-nembak gue.
○●○●○●
Taman Kota~
BesoknyaDongHan: Sampe juga yaa
Gue kacangin aja, abis selama perjalanan dia gak ada romantis-romantis nya. Gue ngeluh capek 3 kali tapi dia gak peka, apa gue nya yang manja?? Kayaknya mah gitu.
Tapi setiap ngeliat tingkah lucu DongHan rasanya hati gue adeemm banget. Rasa kesel gue ilang deh.
Gak kerasa tiba-tiba gue merinding, bukan karna ada jurig. Tapi emang cuaca lagi gak bersahabat.
DongHan: Lo kedinginan ya?
Aura: Iya, tumben ya dingin gini
DongHan pun ngedeket ke arah gue dan memegang erat tangan gue. Tak lama kemudian dia masukin tangan kita ke kantong jaket kulitnya.
SUMPAH
GUE
MELELEH
TIBA-TIBA
ANGET RASANYA:)) NYAMAN
Aura: Makasih ya
Kata gue sambil tersenyum manis, tapi belom lama DongHan ngeluarin tangan kita dari kantongnya. Alih-alih mo ngerjain gue ternyata dia nyium punggung tangan gue gengzzzz. And in a very sweet way. Wait what?! Kok dimasukin lagi? Pengen lagi🙁😒 hehe ketagihan aye.
DongHan: Ra, fotoin gue disitu dong!!!
Etdahlu girang bat kayak bocah cilik dikasih es krim ampe loncat-loncat gitu. Malu sih enggak, kali dah jalan bareng cogan pake malu ehew. Btw tau gak gengz dia minta fotoin dimana? See for yourself:))
Aura: Iyaiya ayok, 1..2..3..
DongHan: Coba-coba liat mana hasilnya!! Bagus gak?? Gantengan mana gue sama Spidey nya??
Ya lo lah:"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REASON 🌹 KIM DONGHAN [HIATUS]
FanfictionMalaekat jelmaan ini kakel -nn . . Masyallah degem idaman -kdh . . Sokin dibaca, kalo suka ya di vote, comment2 yg asique, jangan siders gt kan ya:))