Mila Aninda
Namanya Mila Aninda,tapi anak itu terkenal dengan sebutan Mila. Ia adalah seoarang siswi dari SMA Angkasa yang memiliki popularitas yang lumayan.
Ia sangat cantik itulah yang membuat semua para lelaki mendekatinya, bahkan sampe ada yang memaksanya untuk menjadi pacarnya.
" Lo harus jadi pacar gua,gua ga nerima tolakan apapun dari lu" tegas lelaki itu dengan yakin kepada mila.
Mila yang sedang duduk di bangku deratan kantin pun tersontak dan langsung memandang lelaki itu dengan pandangan tajam dan dengan tersenyum miring. gile sinis bro...
"Maksud lu apaan tiba-tiba dateng terus langsung bilang gua harus jadi pacar lu,lu siapa?" tanya Mila dengan sedikit ketus dan judes memandang lelaki didepannya itu.
Lelaki itu hanya tersenyum sinis lalu menarik tangan Mila untuk mengikuti kemana lelaki itu menariknya.
dikata gua kambing apa ya ditarik-tarik anjing. Batin Mila
Mila yang tidak terima perlakuan lelaki itupun terus merontak rontak tetapi lelaki itu terus berjalan dengan cepat tanpa menghiraukan teriakan Mila.
"anjing lepasin gua gak?sakit ni tangan guaa kampret" omel Mila kepada lelaki itu tetapi lelaki itu hanya melihat wajah Mila sekilas.
Mila terus memukul-mukul tangan lelaki itu dengan sangat keras.
Gua yakin pasti sakit.
Setelah adegan ditarik-tarik layaknya kambing yang tidak mau balik kekandangnya,lelaki itu pun memberhentikan langkahnya dihalaman belakang sekolah.
Sepi
Iya sepi sekali keadaan dihalaman itu karena sangat jarang siswa siswi yang berlalu lalang disini. Kecuali dengan 4 siswa yang terkenal dengan kebadungannya itu,mereka kemari hanya untuk merokok menghilangkan penat dengan pelajaran-pelajaran yang terkutuk itu.
HA,penat haha kaya mereka belajar aja. Batin Mila
"aduh lu itu siapa?terus ngapain bawa gua kesini anjing" tanya Mila sambil mengelus-elus tangannya yang terdapat bekas merah akibat tarikan cowo sialan itu.
Cowo itu pun hanya menatap Mila dengan tatapan yang gak bisa Mila baca,Mila takut iya Mila takut karena mereka hanya disini berdua dan sepi tetapi Mila gak mau ketakutannya itu terbaca jelas oleh cowo itu.
Dan Mila pun memberanikan diri untuk memarahinnya dan mengata-ngatainya.
"eh kampret ngapain ngajak gue kesini?"
Tetapi cowo itu hanya terdiam dan memandangi Mila dengan tajam.
"eh si tolol tadi lu narik-narik gua gajelas,sampe tangan gua yang unyu ini merah bangsat. Terus sekarang lu cuman diem aja,lu strees ya apa gila?eh apa mungkin dua"nya?" tanya Mila dengan melipatkan kedua tangannya dan memandang cowo itu dengan tatapan tajam.
"gua Alvino"
Hallo semua🙌💛
Apa kabar? BaikanOh iya semoga kalian suka ya sama ceritanya hehe.
Maaf ya dibikin sedikit bgt karena biar makin penasaran hehe😂😂
Jangan lupa Vote dan Komen yaa 😽🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Laknat
Fiksi RemajaGimana jadinya jika mereka bad boy dan bad girl dipersatukan dengan perjodohan? "Semuanya baik-baik saja?" "Tidak" "Apakah mereka bahagia?" "Tidak" "Untuk sekarang" "Tapi?"