stranger #6

24 3 0
                                    

Sejak kejadian boom nuklir di dalam lift dan kejadian dimana keyla sadar dari koma nya, saat ini gadis itu masih enggan berbicara bahkan tatapannya selalu kosong seperti tak mempunyai jiwa. Sunggu demi dewa sekalipun saat ini jack merasa seperti abg yang labil, bukan berarti labil dalam hal urusan cinta. Namun lebih kecondong ke hal yang lebih pribadi mengingat dulu kedua orang tua keyla sangat banyak membantu keluarganya maka dari sana jack sudah sepakat kepada dirinya sendiri untuk ikut menjaga keyla apa pun yang terjadi kalau pun nyawa menjadi taruhannya, jack tidak ambil pusing. Baginya keyla sangat berharga saat ini dan hanya dia yang di anggapnya satu-satunya keluarga yang ia punya.

.
.
.

Mata cantik nya yang dulu bersinar sekarang tengah meredup, bahkan wajahnya ikut kehilangan sinar cantiknya. Tatapan matanya seolah kosong dan fikirannya entah hilang kemana, yang pasti saat ini dia tengah mengalami depresi ringan. Dia tidak tahu harus bagaimana saat mengetahui siapa dalang di balik pembunuhan kedua orang tuanya, di dalam sana keyla merasa hampa,takut,sedih menjadi satu dia juga merasa uring-uringan. Apa yang bisa dua perbuat? Bisakah dia membunuh ayah dari lelaki yang ia sangat cintai itu!! Bahkan dia tidak sanggup harus membayangkan bagaimana reaksi lelaki pujaan nya itu menderita jika ayahnya dia bunuh. Sungguh keyla tidak ingin berada di posisi tersulit seperti ini rasanya sangat menyiksa batin nya. Untuk kali ini keyla ingin menyendiri dan meminta cuti pada jack agar tak mengikuti misi selanjutnya. Dia harus memikirkan sejuta macam cara untuk membalas dendam kepada ayah julio tanpa harus menyakiti julio, memang itu terdengar mustahil bagi semua orang terutama keyla sendiri. Tapi untuk saat ini fikirannya masih kalut gara-gara mengingat kejadian naas kemarin. Di usianya yang muda ini keyla sudah mendapatkan beban yang sangat besar untuk di pikulnya jadi dia harus kuat di hadapan musuh-musuh nya walaupun di dalam hatinya dirinya sangat menderita dan ingin sekali mengakhiri takdirnya itu Tapi egonya sangat kuat .

1

2

3

"aku pasti baik-baik saja dan semua akan berjalan semestinya" doanya di dalam hati.

Sudah hampir 2 jam keyla masih setia di posisinya, jack yang melihatnya menjadi sangat geram lalu segera masuk ke dalam kamar keyla. Hati jack merasa ter iris saat melihat mata cantik itu meredup kehilangan semangatnya kembali untuk sekian kalinya jika harus mengingat kembali kejadian-kejadian belakangan ini. Lalu jack menghapirinya dan duduk di sebelahnya dengan tangan meremas kedua tangan keyla seolah tengah menyalurkan kekuatannya melalui itu.

Sejenak keyla yang merasa tangannya tengah di remas seseorang itu akhirnya menoleh dan mendapati jack yang tengah di duduk di sampingnya dengan senyum lembut yang berkesan tulus. Keyla merasa senyum itu seperti senyum seorang kakak kepada adiknya. Keyla membalas senyum jack dengan senyum tipisnya dan mengalihkan pandangan nya lagi ke arah lain.

"aku tahu kau tertekan dan merasa sangat sulit saat ini" kata jack yang mulai membuka pembicaraan secara hati-hati, tidak ingin melukai perasaan gadis di sampingnya itu.

Lagi-lagi keyla hanya diam dan masih setia memandang ke luar jendela.

Jack menambahkan.

"aku hanya minta satu darimu. Bisakah kau melupakan kejadian yang menimpamu kemarin? Aku tahu mungkin itu sangat berat untukmu, tapi apakah kau tidak berfikir untuk bangun lagi dan menjadi keyla yang lebih kuat lagi? Bisakah kau bayangkan bagaimana jadinya jika musuh-musuhmu mengetahui kondisimu yang memalukan ini ! Jika mereka tahu, bisa di pastikan mereka akan menghabisimu sekarang juga. Apakah kau tidak ingin hidup lebih lama lagi untuk merencanakan pembalas dendam mu itu? Aku mohon padamu sekali ini saja jadilah keyla yang kuat lagi." jelas jack dengan wajah tertunduk

Keyla langsung menoleh saat mendengar percakapan jack yang sangat luar biasa panjangnya dalam seumur hidupnya. Baru kali ini dia mendengar sesosok bos mafia yang terkenal kejam dan berdarah dingin itu berbicara sangat lembut dan panjang kepadanya. Hatinya menghangat sekarang saat mengetahui masih ada orang yang memperdulikannya.

" aku akan mencoba kau jangan seperti ini" jawab keyla lirih pada akhirnya. Tangan putihnya menyentuh wajah pria yang lebih tua 5 tahun darinya, pria ini sudah di anggap kakaknya dan sekaligus keluarganya.

" benarkah" tanya jack dengan mata berbinar binar.

" tentu saja jack aku berjanji" balasnya dengan senyum manis di bibirnya yang pucat itu.

" apakah kau merasa enakan? Kau tidak ingin kembali ke sekolah. Kau sudah cuti selama seminggu kalau kau ingin tahu."

Sontak keyla melototkan matanya karena terlalu terkejut atas informasi yang di berikan jack. Bagaimana dia bisa lupa kalau dia juga harus ke sekolah, apalagi dia tidak masuk selama seminggu. Apa jadinya nilai-nilai keyla selama ini saat dia tidak mengikuti semua mata pelajaran selama seminggu, gara-gara kejadian kemarin otaknya sudah berhenti bekerja dengan baik. Walaupun sebenarnya jika ia tidak masuk sebulan pun keyla masih bisa memperbaikinya karena melihat keyla termasuk murid yang di banggakan para guru di sekolahnya. Seperti ada yang menganjal di hatinya kenapa tiba-tiba dia teringat dengan laki-laki yang sempat menabraknya di dekat gudang. Rasanya seperti ada  perasaan yang aneh menjalar dihatinya, walaupun keyla tidak tahu siapa pemuda itu namun tidak bisa di pungkiri bahwa pesonanya lebih kuat ketimbang julio.

Oh apa kabar julio saat ini. Apakah dia tidak merindukan ku atau merasa cemas padaku, batinya

Plukk
Satu jitakan ringan mendarat di kening keyla. Sontak membuyarkan lamunannya

"apa kau masih mengangapku ada di sini!!" kata jack kesal setengah mati karena merasa di cuekin. Wajahnya yang merah menahan kesal sangatlah lucu di mata keyla.

Sontak membuat tawa keyla pecah

"hwaakakkkkhahahah kenapa wajahmu sangat lucu sih" tawa keyla masih mengelegar di seluruh ruangan kamar ini.

Tawa itu berhasil membuat pria di hadapanya memandangnya dengan pandangan rumit. Jack sangat bersyukur karena bisa membuat keyla tertawa kembali. Rasanya sangat bahagia jika melihatnya tengah tertawa seperti ini.

" hey kau jangan tertawa seperti itu!! Ini tidak lucu kau tahu itu. Aku hanya ingin kau segera ke sekolah besok titik" kata jack ketus sambil melipatkan kedua tangan nya di dada.

Sejak kapan sikap jack sangat kekanak-kanakan seperti ini. Batin keyla ngeri

"baiaklah aku berjanji padamu" kata keyla sambil mencubi kedua pipi jack yang sangat menggemaskan jika sedang kesal.

Sontak jack melototkan matanya tidak percaya, karena baru pertama kalinya ada perempuan yang berani bersikap seperti ini padanya

Jack tetep tenang sambil mengeluarkan senyum smirknya ketika keyla masih dengan tawanya yang mencubiti pipinya

"untuk kali ini saja aku akan berbaik hati membiarkan perempuan ini lancang mencubiti pipi ku seperti ini" runtuk jack.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

she's jerk strangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang