" hallo " jawab wanita dengan nada ogah-ogah an. Wanita itu melihat nomer yang tertara di layar ponsel nya.
Ohh shittt
Dia mengumpat dalam hati. Bagaimana bisa orang itu menelfonnya di jam 3 dini hari, pasti ada sesuatu hal yang sangat penting untuk di bicarakan. Karena melihat dia tidak pernah menelfon ku secara langsung dalam beberapa pekan ini.
"hallo hallo scar... Kau masih di sana hallo" panggilan itu membuyarkan lamunannya
" yes, i'm here jack. Kenapa kau menelfonku sepagi ini !!! Apa kau tidak tahu jika aku baru saja tidur 30 menit yang lalu !!!" bentak ku lewat telfon. Yah aku kesal dengannya karena telah menggangu tidurku yang nyenyak tadi. Benar-benar hari yang sial.
"hey-hey tenang-tenang baby. Jangan berteriak teriak seperti itu. Aku hanya akan memberimu peringatan!! Berhati-hatilah scar untuk misi mu minggu depan, karena anak buah parbos sudah behasil melacakmu. Maka, untuk itu jangan berkeliaran ke suatu tempat. Apa kau mengerti !!"
Keyla hanya mengangguk paham atas kondisi saat ini. Dia mengutuk dirinya sendiri karena begitu ceroboh dalam menjalankan misinya kemarin.
"hallo hey idiot apa kau mendengarkanku bicara hah!!" teriak jack dalam sambungan telfon
"astaga jack aku tidak tuli!!! Aku paham atas perkataanmu barusan. Dan berhenti mengataiku idiot. Dasar bastrad edan!!!" teriak ku juga tidak kalah kencang.
Tedengar kekehan dalam sambungan telfon. Keyla lalu memutar bola matanya mendengar kekehan si bastard idiot itu.
"dan kau jack!! Jangan menceramahiku lagi. Aku bukan anggota kelompok 5 yang tolol-tolol itu. Ingat lah aku keyla scarley daveel kelompok 1. Satu-satunya perempuan yang tersisa di kelompok itu adalah aku. Dan aku bisa menjaga diriku sendiri dan terima kasih karena kau sudah mengingatku." tambahku lagi dengan satu tarikan nafas.
"yeah you are right scar.kau satu-satunya wanita yang tersisa di kelompok satu. Tapi aku sebagai ketua kelompok ini wajib memperingatimu,karena aku tidak ingin kau terluka lagi. Oke sebaiknya cukup sampai disini pembicaraan kita,karena kau harus segera tidur dan besok pergi ke sekolah. Hahahaha aku baru ingat jika salah satu anggotaku masih anak ingusan. Ingat jangan mengompol di sekolah babe!! Dahh scar darling". ucap jack dengan nada yang menjijikan yang pernah ada.
"oh sialan kau jack !!! Aghhhhh awas kau jika ketemu denganku nanti" teriak scar dengan membanting ponselnya ke sembarangan arah.
Lalu dengan nafas yang tidak teratur gara-gara emosinya yang ingin meledak-ledak kepada jack james tadi. Akhirnya keyla memilih tidur lagi karena dia merasa butuh istirahat untuk mendinginkan kepalanya.
1
2
3
"aku pasti baik-baik saja"
Keyla merampalkan doa dalam hatinya. Lalu dia segera terlelap dalam mimpinya.
3 jam kemudianLalu.......
Suara alarm terdengar membahana di seluruh ruangan bercat putih gading yang terlihat elegan dengan pahatan malaikat yunani kuno di sisi permukaannya."arghhhh shitttt" teriak seorang perempuan di balik selimut.
Sudah kebiasaan seorang keyla jika mendengar suara alarm dia menjadi sangat sebal karena menurutnya itu merusak gendang telinganya.
Dia lalu segera beranjak dari ranjang king size nya menuju suara alarm tadi, lalu mengambilnya dan membantingnya sekarang itu juga. Setelah puas dia langsung menuju toilet.
Sunggu wanita ajaib bukan? Yahh dia adalah keyla scarley daveel seorang wanita muda berumur 18 tahun yang masih duduk di bangku kelas 3. Dan sudah menjadi seorang anggota mafia kelas kakap yang di segani oleh banyak orang di dunia bawah tanah.Dia sudah menjadi seorang mafia sejak berumur 9 tahun. kalian pasti tidak ingin membayangkanya bukan?. Di usia yang sangat muda sepertinya seharusnya menghabiskan masa-masa remaja yang menyenangkan dengan teman-temannya. Namun keyla memilih menghabiskan waktu dengan menghajar para korbannya. Itu sangat gila memang, namun dia merasa sangat senang karena menurutnya itu sebuah hobby yang langka.
KAMU SEDANG MEMBACA
she's jerk stranger
عاطفيةmenjadi seorang mafia? pasti kalian akan berfikir dua kali jika mengingat pekerjaan kotor itu. namun, bagi lelaki itu pekerjaan yang menyenangkan. tapi bagaimana dengan seorang wanita yang menjalani takdir menjadi seorang mafia di usia muda? bagaim...