Setelah pelajaran disekolah hari ini selesai,rachel bergegas mengemasi buku nya dan menunggu jemputan didepan sekolah,seperti biasa rachel belum di izinkan oleh papanya untuk membawa mobilnya sendiri ke sekolah,karena takut rachel akan sering pulang terlambat jika ia membawa mobilnya kesekolah.
"Chel lo pulang duluan aja yah,gue mau rapat AKK dulu nih,okey?"tanya chatrine
"Yah,padahal gue mau ajak lo ketempat biasa,hm"balas rachel kecewa
"Yaudah,untuk hari ini lo sendirian aja dulu deh,ntar besok-besok gue temenin,gimana?"tanya chatrine lagi
"Okey deh,gue pergi dulu ya.."jawab rachel
"Oke chel,hati-hati ya"
Rachel berjalan menelusuri koridor yang sudah terlihat sepi,tersisa hanya beberapa siswa yang sedang piket didalam kelas,rachel membuka handphone nya dan menelepon sopir nya,sebelum rachel pergi,dia berbelok ke arah wc untuk mengganti pakaian nya terlebih dahulu.
"Halo....,pak ardi udah dimana?"
"......"
"Okey,Rachel tunggu didepan sekolah yah."
"......"
Saat rachel tiba didepan pintu wc,ia dikagetkan dengan pemandangan yang seharusnya tak ia lihat.
"What?Itu kan...?,senior?"Tanya rachel kebingungan
"Ini ngga bisa didiemin,gue harus lapor kepala sekolah"ucap rachel pada dirinya
shit!,senior yang waktu itu membuat seragam nya basah karena air mineral,sedang melakukan hal kotor dengan seorang laki-laki,rachel tak sempat melihat wajah laki-laki itu,karena tertutup wajah seniornya.
"But wait, ini ada manfaat nya buat gue."Pikir rachel sekilas
Rachel berpikir sejenak dan mengeluarkan ponsel dari sakunya,lalu mengambil beberapa gambar dari kejadian itu.
"For payback girl,hah!"ucap rachel gembira
Rachel memilih untuk mengganti pakaian di wc lain,daripada ia harus melihat hal diluar batas itu lagi,Rachel memilih wc yang terletak di sebelah kantor guru,dan segera mengganti pakaian nya.
"Lebih baik gue ganti pakaian disini daripada harus liat live streaming 17++ di wc itu,"oceh rachel dihadapan kaca
"Oh iya,pak ardi udah dimana,ya.."tanya rachel pada dirinya
Rachel membuka saku pakaian nya tadi dan mengambil handphone nya.
"Pak ardi udah dimana?"
"......"
"Aduh,macet dimana pak?"
"....."
"masih lama nggak?"
"...."
"Oke,kalo kira-kira macet nya masih lama,telepon aja pak,biar nanti achel naik taksi aja"
"....."
Rachel menutup ponselnya.
Rachel berjalan keluar dari wc dan memilih untuk menunggu di taman sekolah,karena itu lebih baik daripada rachel harus berdiri sepanjangan didepan pagar sekolah,sementara pak ardi belum juga datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rapuh Lalu Retak (RLR)
Teen Fiction[Rachel] berdiri didepan sebuah pintu kelas dilantai 2 Gedung B yang ditulis XMIPS 1,perlahan dia menjulurkan kepala nya untuk melihat kedalam kelas dan ternyata tidak ada guru. "Uhh...selamat"bisik rachel sesekali mengelus dadanya Baru saja rachel...