Kuterbangun diantara hembusan angin sepoi-sepoi, burung-burung bernyanyi gembira, dan ombak yang sedang asyik menari. Kumelihat sang mentari berusaha untuk membangunkanku, ya mereka lah yang selalu membangunkanku mulai aku pindah ke pulau tercinta ini...
Betapa indahnya tempat baruku, pulau bali..."Non bangun sudah jam 6, ndak sekolah apa?" Tanya bi putri dengan logat jawanya..
Karena mendengar perkataan bi uti (uti aja yaa, biar gak panjang amat), geshi lompat dari tempat tidurnya dan langsung lari kekamar mandi untuk bersiap-siap pergi kesekolah..."Shi, udah siap berangkat kesekolah baru kamu?" Tanya papa
"Agak gugup sih pa, but kalau ada papa disini geshi gak akan gugup akan hal apapun" jawab geshi sambil memeluk papanya...
"Ayo sayang, biar papa anter anak papa yang manja ini" ledek papa.
"Ah papa gaul, berani nya ngeledek geshi aja, manja-manja gini kan tetep anak satu-satunya papa" bela geshi..Sesampainya disekolah
"Ayo geshi, biar ibu antarkan kamu kekelas" ajak bu rusmi sambil menuju kekelas XI IPA 3 ( upss, lupa buat nama sekolahnya geshi.. yaa, geshi bersekolah di Prime one school, sekolah ini merupakan sekolah terbagus di bali )
Sesampainya dikelas
"Selamat pagi anak-anak" sapa bu rusmi dengan suara yang lantang dan senyuman yang manis dari bibirnya..
"Hari ini kita kedatangan siswi baru, silahkan geshi perkenalkan dirimu""Hai teman-teman.. perkenalkan nama saya Ageshi Febri Pratama, saya pindahan dari jakarta, saya pindah kesini berhubung karena kedua orang tua saya pindah tugas, saya harap teman-teman semua dapat menerima kehadiran saya, terimakasih.." jelas geshi
"Baik geshi, silahkan duduk disamping rifka" ajak bu rusmi..
"Hai ageshi.. nama saya rifka, senang bisa sebangku denganmu" sapa rifka. ( yaa, rifka memang termasuk anak yang ramah terhadap semua orang )Pelajaran berlangsung dengan tenang saat pelajaran bu rusmi, ternyata bu rusmi mengajar pelajaran fisika...
Lonceng berbunyi tanda pergantian pelajaran...
Beberapa menit kemudian, datanglah seorang guru cantik...
"Selamat siang anak-anak.." sapa bu guru cantik itu ( maklum saat itu geshi belum tau nama ibu itu, hehe )
"Wah, ibu lihat kita kedatangan siswi baru yaa.." kata bu guru cantik sambil berjalan lebih dekat lagi dengan murid-murid.
"Baiklah karena kita kedatangan siswi baru, ibu akan memperkenalkan diri sekali lagi, nama saya Meksiclau bakara, ibu mengajar pelajaran seni budaya, baiklah sekian perkenalan diri ibu, jangan tanya sudah punya pacar atau belum karena jawabannya masih belum..." ( semua murid tertawa karena memang bu meksi terkenal dengan kecantikan dan statusnya yang masih "jomblo" yang pasti bukan karna gak laku, tapi memang bu meksi sangat selektif dalam mencari cinta, yaa geshi dengar-dengar begitu sih.. )Pelajaran pun dimulai..
Pelajarannya sangatlah seru, karena bu meksi sangat suka bercanda.. ( sudah cantik, pintar, baik, lucu pula, lengkap sudahhh... wkwkwk)Pelajaran kedua pun selesai...
Lonceng tanda istirahat pun dibunyikan..."Ageshi mau ikut ke kantin tidak?" Tanya rifka..
"Memangnya boleh ikut?" Tanya geshi dengan suara canggung..
"Jangan canggung begitu dong geshi, kita kan berteman, ayo kekantin" ajak rifka sambil memegang tangan geshi.Sesampainya dikantin
"Kamu mau pesan apa geshi? Mau bakso, mie goreng atau nasi goreng?" Tanya rifka dengan penuh semangat.
"Mie goreng aja deh rif, maaf ngerepotin.." jawab geshi
"Sudahlah ges, anggap aja kita sudah lama berteman, tak perlu canggung begitu" jawab rifka