Empat

60 9 5
                                    

Rifka mengajak geshi keruang osis..
" mau ngapain sih rif ? aku mau ngapain juga kesana ? " tanya geshi.
" temani aku sebentar ges.. aku cuma mau ngambil kunci motorku yang ketinggalan diruang osis.. " jelas rifka. ( wkwk, yaa rifka memang naik sepeda motor setiap hari.. )

Sesampainya diruang osis

" tenang aja ges.. gadak orang kok disini.. ayo masuk " ajak rifka.

Lalu geshi masuk..
" wow.. bagus ya ruangan osisnya.. " kata geshi sambil terkagum melihat ruangan itu.

Lalu seseorang menjawab perkataan geshi..
" yaa.. bagus sekali yaa.. "

Suara itu seperti pernah didengar oleh geshi.. tapi jelas itu bukan suara rifka. Karena, itu suara pria.

Lalu geshi berbalik dan melihat bahwa yang menjawabnya tadi ialah gabriel... ketua osis yang berbicara dipodium tadi.

" haii.. kamu siapa? Sepertinya aku belum pernah bertemu denganmu sebelumnya.. kau murid baru disekolah ini ya? " tanya gabriel dengan penuh penasaran..

" iiiiiiya.. " jawab geshi gugup.
" maaf.. aku telah masuk sembarangan.. maafkan aku. " lanjut geshi dengan perasaan tak enak hati.

" sudah.. tidak apa-apa. Nama kau siapa? Kelas berapa? Kapan masuknya? " tanya gabriel lagi dengan nada semakin penasaran.

" Nama dia Ageshi Febri Pratama. Dia sekelas denganku. Dia baru pindah semalam.. " jawab rifka berusaha mencair kan suasana..

" apaan sih rif.. aku nanya dia bukan kau. Ikutan aja.. " lanjut gabriel.
" wkwk, makanya kau jangan buat dia takut dong.. dasar jelekk.. " jawab rifka.
" aku bilangin tante nanti kau ya.. liat aja dirumah nanti " jawab gabriel kesal.
" wkwk, berani nya ngadu aja. Dasar jelekk.. " ledek rifka lagi.

" tante?? Kalian bersaudara ya?? " tanya geshi bingung..
" iya.. dia sepupuku. Mama nya kakaknya mamaku. " jawab rifka
" sepupu apaan.. sering ngatain sepupunya jelekk.. " lanjut gabriel kesal.
" sepupuku yang satu ini memang tertampan seduniaa.. tapi manjaaa.. wkwkwk " ledek rifka lagi.
" apaan sih rifka pesekk.. " jawab gabriel mencoba meledek sepupunya.
" sudah.. kami mau masuk kelas. Jangan kangen samaku ya jelekk.. " lanjut rifka.
" apaan sihh.. rumah kita samping-sampingan jugaa.. aneh " lanjut gabriel..
" yasudah gabriel.. geshi kekelas dulu ya.. sampai jumpa lagi. " kata geshi sambil tersenyum manis..

" manis sekali senyuman ageshi itu.. uhh, rifka mengganggu saja.. dia benar-benar gak bisa ngeliat saudaranya deket sama cewek lain.. " kata gabriel sambil tersenyum..

" kau kok gak bilang sih kalau dia sepupu kamu ? " tanya geshi kesal.
" aaa geshi ngambek nih.. ya kan kau gak nanya.. wkwk " jawab rifka.
" lahh.. aku kan gak tau. " jawab geshi.
" iyaiya aku tau. Aku juga lupa kalau dia sepupuku.. wkwkwk " lanjut rifka yang tak tau apa maksudnya..

Hari ini SMA Prime One School pulang cepat.. dikarenakan hari ini hari jumat..
bel berbunyi tanda pulang sekolah..

" kau mau pulang samaku ges? " tanya rifka lagi sambil membawa motor maticnya..
" nggak sekarang deh rif.. soalnya udah bilang sama pak hanggi buat ngejemput.. " jelas geshi.
" yaudah, aku tunggu sampai supir kau jemput ya.. " jawab rifka.
" ah tidak perlu rif.. paling bentar lagi sudah datang, kau pulang duluan aja." Kata geshi mencoba menolak tawaran rifka karena takut ia kelelahan menunggu..
" yasudahlah.. sampai jumpa besok Ageshi gabriel.. " ledek rifka.
" ihh, apaan sih rifka.. sudah pulang sana.. bye rifka pesek " jawab geshi.
" ciee ngikutin ejekannya gabriel.. cie cie cie.. " ledek rifka lagii
" ihh, udahh.. pulang sana.. kamu ngeledek terus daritadi.. byee " lanjut geshi dengan wajah malu-malu.
" wkwk, okedeh.. bye geshii.. "

I love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang