Tujuh

69 8 2
                                    

" baiklah.. aku pesan dulu ya. " kata gabriel sambil tersenyum manis pada geshi.
" iiiiya.. " kata geshi gugup.

" aaa.. ciee " goda rifka
" nampaknya geshi bakal jadi kakak iparmu tuh rif.. wkwkwk " ledek floren.
" apaan sih kalian.. " kata geshi sambil tersenyum malu.

" bu nov, pesan nasgornya 2, mie gorengnya 2, bakso 1 ya.. " pesan chandra. ( bu novi ialah bu kantin di SMA Prime One School. )
" baik dek.. tunggu sebentar ya. " jawab bu novi dengan senyuman ramahnya.

" ini dek pesanannya.. selamat menikmati.. " kata bu novi tetap dengan senyuman ramahnya.
" terimakasih ya bu nov.. " kata gabriel.
" sama-sama dek.. " jawab bu nov.

" ini pesanannya teman-teman.. silahkan dimakan.. " kata gabriel sambil membawa makanan mereka.
" wahh.. calon suami yang baik dia ya ges.. wkwkwk " goda floren.
" ihh.. apaan sih flo " kata geshi sambil malu-malu.

" mari makan.. " kata nadya.
" lihat tuh.. geshi dan gabriel sama-sama pesan nasi goreng.. aaa gabriel ngikutin geshi aja.. " goda floren lagi.
" ihh.. floren suka banget sih ngegodain kita berdua el.. " kata geshi.
" wait.. apa? Kita? " kata rifka sambil tertawa.
" udah main kita kita aja ya ges.. " goda nadya.
" ihh.. udah ah, ayo makan dulu.. " kata geshi mencoba mengalihkan pembicaraan...
" yaelah gabriel. kau cuma senyum-senyum aja pas diledek floren. Tumben" ledek rifka..
" apaan sih rifka pesek.. sensi banget " jawab gabriel.

" cewek rakus kek gitu aja disukai.. " teriak seorang pria disamping mereka.

Ternyata pria itu ialah rian.. rian yang sama yang menjatuhkan makanan geshi saat dikantin dan menumpahkan susu putih keseragam geshi hingga geshi menjadi sakit..

" ternyata kau disini rian.. beruntung sekali kita bisa bertemu.. " kata gabriel sambil menarik kerah rian.
" santai dong bro.. ini sekolah elit, jangan ada kekerasan disini.. kayak orang kampung aja.. " jawab rian.
" berani sekali ya kau.. " kata gabriel sambil menaikkan tangannya yang sudah dikepal itu.. tapi rifka menghalangi gabriel.
" sudah el.. jangan cari masalah " kata rifka.

" karena cewek rakus itu kau jadi kelihatan kampungan? Santai aja dong bro.. bukan begini cara nyelesaikan masalah.. " kata rian sambil tersenyum sinis.
" maksud kau apa? " kata gabriel
" kita satu lawan satu.. tapi adu kebolehan.. " tantang rian.
" oke.. siapa takut. Kapan? " jawab gabriel.
" lebih cepat lebih baik.. sepulang sekolah saja.. aku tunggu di lapangan sekolah.. bye losser " kata rian dan langsung pergi..

" kenapa sih kau nerima tantangan dia el.. ngapai ladeni orang sombong seperti dia? " tanya geshi.
" sudahlah ges.. tidak apa-apa. Aku hanya tak suka bila ada yang menjelek-jelekkan kamu.. " kata gabriel sambil mengusap kepala geshi.

" aaa.. so sweet.. " kata nadya sambil tersenyum penuh hayalan.. ( nadya kpopers, jadi mungkin dia ngayalin cowok korengan.. eh korea maksudnya )
" kami masih ada disini loo.. ehem ehem.. " kata rifka sambil tertawa.

Geshi dan gabriel hanya tersenyum malu..

Bel tanda istirahat pun selesai.. ( lama amat ya istirahatnya.. wkwkwk. Ya soalnya tadi guru pada rapat tentang pentas seni minggu depan, jadi agak diperlama masuknya.. kok bisa pas gitu ya sama sakitnya geshi.. wkwk )

" ayo ges masuk kelas... nanti sepulang sekolah kan ketemu lagi sama gabrielnya.. wkwk " kata floren mencoba menyadarkan lamunan geshi. ( ngelamunin gabriel lahh.. ngapain ngelamunin yakan, orangnya didepan jugak.. )

" yasudah el.. sampai jumpa nanti " kata geshi sambil tersenyum manis..
" iya iya aghesi febri pratama.. udah napa pamit-pamitannya.. " potong rifka sambil menarik tangan geshi.

Saat mereka berempat memasuki kelas, geng the cuteks memandang mereka dengan penuh kebencian..

" kenapa mereka? Nampaknya tidak suka sekali denganku? " tanya geshi.
" miran itu suka sekali dengan gabriel.. tetapi gabriel tidak pernah suka dengannya, malahan gabriel benci sekali. Tapi miran selalu mengejar-ngejar gabriel.. bahkan jika ada perempuan yang hanya suka saja dengan gabriel, mereka pasti akan mengganggunya.. " jelas rifka.
" jadi karna itu mereka ... upppss " kata geshi..
" karna itu mereka apa ges? Mereka ngebully kau? " tanya floren cemas.
" ceritakan saja ges.. kita kan sahabat kamu.. " kata nadya.
" iiyaaa.. " jawab geshi gugup.
" tapi kapan.. ? " tanya rifka dengan marah.
" kemarin.. saat pulang. Ada yang mengirimkan aku pesan dan mengaku-ngaku sebagai rifka.. ia menyuruhku untuk mengambil bukunya yang ketinggalan dikelas.. tetapi itu semua rencana miran the geng.. mereka menarik rambutku. Tetapi untung saja ada pak ojan disitu.. " jelas geshi.
" kenapa gak ceritain ke aku ? " tanya rifka kesal..
" aku gak mau buat kau jadi panik rif.. maafin aku. " kata geshi.

I love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang