1+

377 36 3
                                    

Ikieee ada yg nunggu ap aing...hehe

Ini loh Aku punya gruf tiep malam tuh sering chatingan makanya aku gk bisa ap..

Ini aku sempetin..notif line aku aja jebol mereka chattingan plus OA di line nambah ampe 999++++ huhhh...

Ini gk penting*

_______________________________

Skip

Anak Dari Sara dan Suho yang menginjak umur 6 tahun Dan bersekolah di korea.

Cukup lama mereka menikah..dan menjadi keluarga yang bahagia.entah mengapa pada hari ini suho yang sedang berkerja di perusahaan yang ia miliki mendapatkan musibah bahwa saham mereka hampir triliunan habis..

Ini yang membuat suho frustasi pasalnya itu adalah sebuah warisan dari sang Ayah.Ayah suho sudah lama meninggal karena penyakit jantung sehingga tidak bisa di selamatkan.dan perusahaan yang dimiliki ayah suho akan diwariskan kepada anak nya suho.

SuhoKim saat ini sangat sangat frustasi..Bagaimana ini bisa terjadi???

"Pak di minum dulu??"

"Tidak,saya tidak mau,Tolong kamu panggil Asisten saya suruh dia keruangan saya,SEKARANG!!"

"Emm ba-baik pak"

Pelayan itu segera pergi dan mencari asisten tersebut

"Maaf pak Kris anda di panggil oleh bos"

"Ohh oke terima kasih"

"ahh iya sama sama,saya kembali bekerja" pak kris mengangguk

.

.

.

.

Tok tok

"Masuk"

"Apa bapak memanggil saya"

"Benar duduk lah"
"Kau tau saham yang berada di pulau jeju itu??"

"Tahu pak.itu saham warisan ayah bapa"

"Nah iya itu..kamu tau siapa yg mengambil semua saham itu"

"Maaf pak bukannya saya menuduh,dari perkiraan saya sebuah perusahaan yang ke 3 di seoul OHCORP.sedang menjalan kan bisnis yang sangat maju.diperkirakan hampir 80% Saham di OHCORP menaik.emm kemungkinan besar apakah dia mengambil saham dari bapak??"

"Emmm aku tidak yakin,tapi memang perusahaan OHCROP sangat maju akhir akhir ini..emm coba aku akan menilitinya..kau suruh anak buah untuk meneliti saham yg dimiliki OHCROP"

"Baik pak.."

"Yasudah kau bisa keluar"

"Baik"

Skip


"Sara kamu tidak lelah berkerja seperti ini"

"Tidak lah lagi pula aku menyukai perkerjaan ku ini"

"Hemm aku menyukai dirimu,kau tau kau itu wanita yg hebat"

"Aahh kau ini biasa saja kalian juga hebat"

"Oh ya nanti kalian harus datang ke acara pernikahan ku"

"Woww kau tidak memberi tahu ku"

"Dengan siapa kau menikah"

"Emmm kalian penasaraan,tunggu undangan nya saja deh"

"Ihh kau ini "

"Hahaha yasudah kita lanjut berkerja"

Sara dan teman temannya sedang berada di toko.karena maryam(anak sara dan suho) sedang sekolah dan di antar jemput oleh sopir pribadi mereka.

MALAM 09:00 KST

"Hallo anak ayah"

"Haloo ayahhh"

"Gimana sama sekolahnya"

"Bagus kok"

"Yasudah sekarang tidur yah"

"Iya ayah"

"Bun ayah mau ngomong"

"Ngomong aja"

"Tapi jangan disini"

Skip

"Kenapa??"

"Saham yang di berikan oleh ayah sudah hilang"

"Hah kok bisa kenapa siapa yg melakukan itu"

"Emm aku juga belum memastikannya"

"Ahgghh kamu yg sabar setiap masalah pasti ada jalan keluar.mungkin ini cobaan dari tuhan kamu yg sabar yahh"

"Iya"

"Yasudah sekarang kita tidur"

"Hemm baiklah"

Chup

*kissnight

Ya Allah semoga aku mengetahui siapa yang mengambil saham ku-suho

Maaf suami ku aku hanya bisa berdoa kepada tuhan agar orang yang mengambil yang bukan hak nya agar cepat disadarkan-sara

Zzzzzzzzz-maryam


































Liat saja bagaimana mereka ck,dasar-(secret)*

____________________


Aku seneng banget ada yg baca dan vote coment di cerita aku.padahal aku dulu mikir ini cerita kagak bakal ada yg baca.

Tapi semakin aku liatin gak pernah ap eh tiba tiba ada vote aku bersyukur banget

Makasih teman2

Jujur aja sih aku sama cerita aku di work.aku gk ada yg sukanya heheheh aku malah suka baca ff orang..

Untuk cerita ini emang dari ide bukan inspirasi sama juga yang about(pcy) x notfans itu juga sama.

Sekali lagi terima kasih buat para readers..padahal kan aku sering php ama cerita ini..mana chapternya pendek terus alur nya terlalu cepet..ada typo gk nyambung.salah kata.sering telat update..

THANKKSs

Oh ya untuk kalian yg punya line add line aku ya ..yah sekedar kita kenalan atau apalah yg gk bosen..

Id line : amalianudia

Follow juga ig aku : nudiamlia

VOTE COMENT

JANGAN LUPA
TIB(TEKAN IKON BINTANG)
👇👇👇👇👇👇👇👇👇





Knowledge and Mate(Suho x lee sara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang