Selamat hari raya idul fitri author Minta maaf kalo Ada kesalahan selama ini.Dan sering telat Buat update chapnya..Sekarang aku lagi sibuk...Mungkin hari ini gk ada kerjaan makanya bisa up.
Happy reading
--------------------------
Suho PoV
mungkin kalian semua tau siapa dalang dari kejahatan ini.Tak pernah ku sangka awalnya Kris seorang asisten ku ber buat licik..Ck,dan juga irene,somi.hari ini adalah hari dimana semua rencana ku dan teman teman ku akan segera di mulai.aku berjanji aku akan menyelamatkan Istri dan anakku bagaimanapun juga.
Suho PoV End
"Hyung,Kau harus yakin!!"Xiumin sedang meyakinkan suho.Yah!mereka semua sudah berkerja sama untuk Menjatuhkan Kris irene dan somi.
"Hem,memang ,aku harus yakin!!"Kata suho untuk meyakinkan dirinya.
Dan malam itu semua rencana akan segera dimulai.
10:00 KST
Seoul,Korea SelatanSuho kala itu sudah menaiki mobilnya,dan mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata rata.sedangkan yang lain sudah beroperasi di temapatnya masing masing.
"Sekarang aku mohon kepada mu tuhan agar berpihak kepadaku"suho terus saja berdoa.
Sampai lah suho di tempat itu,Suho langsung berlari memasuki bangunan yang sepertinya gedung yang Berdebu dan kotor.
Di dalam tempat itu sunyi,gelap,dan sangat tidak enak di pandang..
Suho berlari sekuat tenaga untuk mencari istri dan anaknya.
"YAKK"
"Siapa kau ??"tanya suho yang mendapati seseorang lelaki yang tubuhnya dibilang sangat berotot.
"Kau tak perlu tau siapa diriku,mau apa kau kesini hemm???"
"Dimana istri dan juga anak ku??"
"Heyy,kau ayahnya..wahhh ternyata cukup berani,,ayolah Kemari kawan kau mau apa??"
"Dimana istri dan juga anakku CEPAT KATAKAN???!!"
"Oooouu tenag saja,,kau tak perlu khawatir,kau mau menemui istri mu itu,,,aaaaa,,kau mungkin harus merasakan pukulan ku dulu"
Suho dan lelaki itu pun berkelahi dengan saling memukul satu sama lain.
"Kurang ajar"
Namun ternyata tidak lelaki itu saja..masih banyak orang orang didalamnya..sedangkan suho hanya sendiri.
"Hey,"
BUKK
BUKK
BUKK
Sudah 3kali suho terpukul oleh mereka.namun suho tetap bertahan walau luka di sisi bibirnya
.
.
DORR
Sebuah tembakan yang cukup keras.
Dan ternyata itu adalah tembakan dari Teman teman suho yang telah bersembunyi dari sisi gedung itu."Kalian"
"Hyung kau cepat selamatkan istri mu biar mereka jadi urusan ku"
"Emm baiklah,hati hati"
Suho dan sehun pergi dari sana dan mencari letak dimana sang istri berada.
Brakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Knowledge and Mate(Suho x lee sara)
FanfictionLee sara perempuan muslimah yg didik di kota seoul korea.. lalu ayah lee sara menikahkan dengan seorang pemuda kaya,tampan,.. apa kelanjutannya Bisa dibaca dulu . #Islamic