+7

291 20 0
                                    

Happy reading

---------------

Sekarang mereka semua sudah Berada di kantor Suho.suho langsung saja berlari ke arah ruangan kris.

"Kris"

"woow Kita lihat siapa disini"

"Dimana anakku"

"Ouhh santai tuan jangan terburu buru,mari ikuti permainan ku dulu"

"Apa maksudmu??"

"Hey suho,Kau tau kita ingin sekali menyelamatkan anakmu ini asal ada satu syarat"

"Apa??"

"Kau datanglah ketempat ini  Datang lah bersama sara dan jangan panggil polisi,kalau kau panggil polisi anak mu ini tak ada harapan untuk selamat,"

"Memang nya kenpa kau lakukan ini semua"

"Kau tau Mengapa aku melakukan ini semua,karena aku mencintai sara"

"Apa!!"

"Ya sebelum kalian menikah"

"Tapi kami dijodohkan"

"Apa peduli saya kalau di jodohkan intinya kau sudah menghancurkan ku suho,dan mulai sekarang terima lah pembalasan ku untuk keluargamu."

"Kau kejam kris"

"Kau lebih kejam dari pada diriku"

"Terserah,aku akan membuktikan bahwa kau kris segara ku hancurkan"

"Dan kau juga harus bersiap untuk kematian anakmu yg malang ini"

"DASAR!!"

Suho meninggalkan tempat itu dengan keadaan khawatir.dan suho segera memasuki mobil.

"Hyung,bagaimana di dalam apa kau baik baik saja hyung"

"Cukup baik"

Suho ingin sekali menceritakan kejadian yang sebenarnya namun mengingat anaknya yang akan tdak selamat membuatnya lebih banyak berfikir.

Skip

Setelah suho menyelesaikan urusan di rumah sakit karena sara di rumah sakit akibat kejahatan irene lalu ia harus masuk ke rs.

Suho segera menepati janji dengan pergi bersama sara yg sebenarnya masih perlu dirawat namun sara tetap memaksa kan diri untuk tetap ikut bersama suho

Sesampainya mereka di rumah tua sangat kotor dan bisa dibilang itu adlah rumah kosong.

Mereka berdua segera memasuki rumah kosong itu.disana sangat gelap tak ada cahaya.

"Suho dimana anak kita"

"Tenang sara kita pasti menemukannya."


..


..

..



..





..








..








...









...




"HAPPY BIRTHDAY ,HAPPY BIRTHDAY TO YOU"

"HAPPY BIRTDAY SUHO HYUNG"

"Apa??""kenapa kalian disini??dan apa ini??"

"Hyung,kau lupa ini tanggal berapa??"

"Ini tanggal.........ASTAGA aku lupa Ya tuhan.."

"Selamat ulang tahun Ayah"

"Maryam!!"

Maryam segera memeluk suho dengan erat.

"Ayah ,aku sayang ayah"

"Ayah juga"

"Pa"

"Sara , ini semua cuman boongan,??"

"hehehe iya "

"Wahh kamu hebat bikin aku Deg degan"

Akhirnya mereka semua segera berpelukan...


Nyatanya....






____________NOTE

Hehe ketipu ya..sebenernya aku udah bilang mau bikin Happy Story aja..bahkan ending nya juga udah klo gk salah..

Hehehe..

Pengen buat Q&A

-Kim joon myun

-lee Sara

-sehun

-irene

-somi

-other

Dll


Knowledge and Mate(Suho x lee sara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang