Part 3-

662 47 2
                                    


Setelah 1 bulan kemudian

Dalam 1 bulan sara mahir memakai bahasa korea kerena sara belajar sendiri dengan bersungguh sungguh

Sara sudah mulai masuk di salah satu universitas di seoul.banyak sekali hambatan-hambatan yang dilalui oleh sara.
Contohnya saja:

Flashback:

Waktu memasuki universitas tersebut sara sudah di jelek jelekkan..sara tidak mengerti sebelumnya..padahal sara adalah seorang muslimah yang sangat baik.tapi-.."
Muslimah,,sara seorang Muslimah yang mengenakan Jilbab..sara tersadar bahwa dirinya di jelek jelekkan Karena Satu alasan yang sebenarnya sangat sepele yaitu JILBAB

Namun setelah hari hari berlalu Kejelekkan Sara menjadi pujian pujian.Mengapa??
Waktu itu Dari universitas mengadakan rapat antar orang tua.dan kebetulan Ayah sara tidak sibuk..Maka sang Ayah datang Ke rapat tersebut..bagaimana reaksi Orang orang disana tentu terkejut melihat orang yang sangat terkenal seorang pembisnis perusahaan seorang CEO dan apa lagi Seorang yang luar biasa itu adalah Ayah Sara.orang pun bertanya tanya??.

"Aku kira dia tdk memiliki istri??"

"Apa dia mengadopsi seorang anak??"

Dibenak semua orang sudah betanya tanya..

Ayah sara tau pasti semua orang penasaran..Dan saat inilah waktu yang tepat menunjukkan Keluarga Seorang Ceo yang sebenar benarnya"

*Keesokkann

Dengan ada kabar seperti itu sara tidak diizinkan sang Ayah untuk pergi ke universitas karena wartawan wartawan pasti akan bertanya tanya..

Setelah beberapa hari setelah Ayah Sara memberikan penjelasan ke awak media tentang keluarganya kini keluarga Sang Ceo menjadi lebih lengkap karena Sang istri atau ibu Sara datang ke korea..

Setelah kabar tersebut Di sebarkan di medsos ,diacara acara televisi, koran dan lain lain..

Walaupun banyak sekali acara acara yang mengundang Sara untuk lebih memperdalam dan mengetahui tentang keluarganya..namun itu di tolak dengan baik,,karena Sara tidak perlu menjelaskan sedetail itu karena ayahnya sudah menjelaskan kisah keluarganya..

Semenjak itu pula Orang orang yang selalu menjelek jelekkannya kini memuji sara..

Bahkan perempuan disana Ingin merasakan Bagaimana rasanya berhijab..

Sampai Sara mempunyai ide bagaimana dirinya membuat Toko keci kecilan bersama teman teman nya ..wahh pasti bagus benaknya..dan ide itu pun direstui kedua orang tuannya..karena mama sara seorang Desaigner indonesia juga ikut berpartisipasi untuk bahan bahan kain..Toko itu pun dinamai sebagai SaraLeeStore yang menjualkan bahan bahan kain seperti batik dan lain lain..dan usaha sara berserta teman temannya menghasilkan banyak uang..dan uang tersebut diberikan kepada UNICEF SEOUL atas Nama toko SaraLeeStore..kedua orang tua sara sangat bangga..

Flashback off







Sampai pada waktunya juga Lee Sara Di jodohkan Oleh Sang Ayah.
Dan Tanggapan Sara??

"ayah mau bertanya sesuatu??"

"Bertanya apa yah??"

"Apakah Kamu mau ayah Jodohkan dengan Anak teman Ayah??"

Sara terkejut..

"Emm bagaimana ya??"

"Kalau begitu malam ini berdandan lah dengan rapi!"

"Baik ayah"

*Dikamar(Malam)

"Sara ibu boleh masuk??"

"Silahkan bu"

"Asslamualaikum"

"Walaikum salam"

"Kamu habis sholat isya"

"Iya ma..ada apa ma??"

"Kamu malam ini harus berdandan ya?,:"

"Iya ma"
"Tetapi aku mau bertanya??"

"Iya mau tanya apa?"

"Orang yang akan di jodohkan oleh ku apakah dia seorang Muslim yang baik..dan apakah orang itu beragama islam??"

"Tentu saja sara orang yang akan di jodohkan adalah orang mulim dan beragama islam."

"Ouhh alhamdullialah mama tau tidak sejak tadi aku memikirkan ini"

"Kamu ini sara.yasudah kamu bersiap siap rencananya kita pergi ke restaurant."

"Baik ma"

Sedari di perjalanan sara asik dengan pikirannya dia masih bertanya tanya apakh ada di kota seoul ini seorang Muslim..???

*Di restaurant

"Sepertinya mereka belum sampai??"

"Sara kamu cantik sekali seperti ini"

"Yaampun mama"

Selang beberapa menit kemudian datanglah 3 orang dan bersalaman dengan Ayah sara dan begitu juga mama sara terkecuali sara yang dari tadi hanya menundukkan kepalanya.

Acara untuk malam ini adalah Acara Ta'aruf

Dan anggap saja ini juga perjodohan..

Acara demi acara telah terlewatkan



selama itu Sara dan seorang atau lebihnya sudah resmi menjadi suami sara..
Yang bernama Kim Joon Myun dan di panggil Suho dan tentu saja marga Lee Sara Digantikan Oleh Kim Sara ().

__________________

Ini chap nya terlalu cepat..emang di percepat tapi tenang untuk para readers setelah chap ini author bakal menceritakan keharmonisan rumah tangga Sara dan suho..

Jadi tinggal tunggu chap selanjutnya yahh..

Terimakasih yg sudh mevote dan comment

Jangan lupa vote juga chap yg satu ini..

Dan ini Chap nya bonus lho ya!!

Jadi authorny minta di hargain..Thanks

Asalamualaikum
😊😊😊😊

Bonus hehehe!!😅😅😅😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bonus hehehe!!😅😅😅😅

Knowledge and Mate(Suho x lee sara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang