Vote sebelum membaca!!
__________________________
"MARYAM"
"SARA"
Suho Pov
Kenapa aku enak seperti ini aku mengekhawatirkan istri ku.oh yaampun cobaan apa lagi ini.
Ting ting
"Siapa??"
"Ay-yah aaaaakkhh-sakitt,kau dengar cepatlah kesini "
"Sara!!hey siapa kau??"
"Santai.,kau pasti tau aku..hey cepatlah kemari..kau mau istri dan anak mu mati"
"APA??DENGAR SIAPAPUN ITU KAU AKAN HABIS DENGAN KU"
"Takut sekali aku..ayolah temann..kau pasti frustasi kan dengan saha warisan ayah mu"
"YAKKK AWAS KAU"
Pip
BODOH kau suho BODOH kau tau istri dan anakmu dalam bahaya..Kau tdk pecus suho.
Suho Pov end
S
etelah suho menerima telpon dari seseorang wanita yang tidak dikenal dia langsung segera berangkat dengan tampilan acak acakkan dan berantakkan.
"BAJINGAN"umpat suho
Skip
.
"Hey suami mu itu akan Menemui dirimu..tapi lihat saja apakah dia bisa menemukan mu"
"APA YG KAU LAKUKAN DENGAN KELUARGA KAMI"
"Apa yg aku lakukan??hemm..itu seharusnya aku yang menanyakan pada diri mu..heh dengar ,kau sudah merebut hak diri ku punya diriku..kau sangat bahagia setelah kau menikah dengannya..kau tau betapa terpuruknya diriku dan Kau wanita so suci kau sudah mengambil hak aku"
"Hak apa?? aku tidak pernah kenal dirimu"
"Kau mungkin tak kenal siapa diriku dan itu membuat mu mengambil hak dariku..KAU MENGAMBIL SUHO DARI KU DASAR WANITA SO SUCI"
"Apa!!aku mengambil Hak mu, suho??apa maksud mu kami di jodohkan kau tau"
"Biarpun kau di jodohkan atau apa pun itu kau sudah mengambil hak dari ku dan sekarang saat nya diriku yang mengambil hak mu.."
"Kenapa kau seperti itu??"
Plakkkk
"Kau dasar wanita tidak tau diri sudah ku bilang kau mengambil hakku dasar wanita so suci"
Sara mengambil nafas dalam dalam.di sudut bibirnya cairan berwarna merah mulai keluar..dan itu membuat sara bungkam.
.....
Suho datang ke tempat yang sudah di ketahui oleh kepolisian dan kini suho sudah berada di tempat yang sangat Gelap.
"Apa benar ini tempatnya??"
"Menurut Lokasi disinilah..hey semua berpencar"
"Baik pak"
"Pak suho tunggu disini"
"Baik pak"
Suho hanya berada di luar saja..dan asal kalian tau suho ingin sekali mencari namun ia tidak bisa karena apa pun ia juga tidak bisa..karena dirinya tak membawa senjata apapun.
Oh ayolah suho kau ini..
"Maaf pak sepertinya kami tidak menemukannya"
"Apa???"
"Mungkin saya akan melacak lokasinya lagi"
"Biar kami saja yang mengurus ini pak silahkan saja bapa pulang tenangkan pikiran bapa.bapa kaliatan frustasi sekali"
"Tapi-pakk"
"Sudah ikuti perintah saya"
"Emm baik"
Skip
"Bagaimana??"
"Rencana kali inj sukses bos.kami sudah menyuruh nya pulang untuk istirahat saja biar kami yang mencari lokasinya"
"Dasar bodoh mau saja dia ditipu,kita liat seberapakh kemampuan dia Hahahaha"
__________________________________
Uhukk hey readers pa kabar??
Gimana sama chap ini gantung ya hehe..jdi siapa kira kira yg meneror suho..
untuk cast exo yg lainya bakalan ada di chapter selanjutnya..hehe..
Mian readers kalo ada typo atau kata kata kasar..
Itu harga kagak bisa ditawar yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Knowledge and Mate(Suho x lee sara)
FanfictionLee sara perempuan muslimah yg didik di kota seoul korea.. lalu ayah lee sara menikahkan dengan seorang pemuda kaya,tampan,.. apa kelanjutannya Bisa dibaca dulu . #Islamic