Chae : karena yang gue tau lu ga suka gue ada hubungan sama abang Chanyeol
Ten : asal dia janji ga nyakitin lu
Chae : ahhh lu emang sahabat gue yang palingggggg perhatian
Ucap gue terus langsung meluk Ten
"gue emang ijinin lu Hae karena gue ga mau halangin kebahagiaan lu. Tapi kalau dia sampe berani nyakitin lu. Gue ga akan segan segan rebut lu dari dia" ucap Ten dalam hati.
*
Beberapa bulan berlalu setelah hari jadian gue sama abang Chanyeol.
Jujur gue seneng banget karena gue semakin tau gimana sebenernya sikap abang Chanyeol.
Dia tuh manja, kaya anak kecil, bawel dan cemburuan. Tapi itu yang bikin gue selalu kangen sama dia.
Oh iya, gue juga baru tau kalau abang Chanyeol pinter mainin semua alat musik. Kirain gue dia cuma bisa main gitar. Itu juga udah bikin beberapa cewe histeris kalau liat dia mainin gitar di kelas.
"katalk"
Gue yang lagi males malesan dikamar langsung ngeraih ponsel gue yang ada di meja belajar
Chanyeol :
De nanti jam tujuh gue jemput ya 16:51
Udah biasa nih si caplang seenaknya ngajak gue keluar. Ga bilang dulu, ga bikin janji dulu. Padahal gue lagi nikmatin hari libur
Chae :
16:51 mau kemana?
Chanyeol :
Makan malem diluar 16:52
Chae :
16:53 oh yaudah bang
Chanyeol :
Dandan yang cantik ya
I love you "LC" 16:53
Gue senyum tuh baca balesan dari abang Chanyeol. walaupun hampir setiap hari abang Chanyeol bilang gitu. Jantung gue masih sama rasanya kaya pertama kali abang Chanyeol ungkapin kalau dia sayang gue.
"katalk"
Gue liat ada pesan masuk lagi
Ten :
Hae bisa temenin gue nyari angin ga nanti malem? Ngebul nih otak gue belajar mulu 17:01
Ngebaca pesan dari Ten ngebuat gue buang nafas berat. "Kenapa ga katalk sebelum abang Chanyeol sih Ten?" ucap gue sambil natap layar ponsel. Gue udah keduluan bilang iya kea bang Chanyeol lagi.
Chae :
17:03 yah Ten gue udah ada janji lagi sama abang Chanyeol nanti malem
Gue harap Ten ngerti. Lagian beneran deh kalau Ten duluan yang katalk pasti gue nolak ajakan abang Chanyeol.
Ini bukan karena abang Chanyeol pacar gue ya jadi gue nolak ajakan Ten sahabat gue. tapi gue udah terlanjur bilang IYA ke abang Chanyeol.
Ten yang duduk disudut kasurnya membuang nafas berat saat membaca balasan dari Chae
Ten : bahkan lu udah ga ada waktu buat nemenin gue jalan Hae
*
Gue sama abang Chanyeol udah sampe di restaurant yang udah abang Chanyeol booking.
Pas gue masuk, gue ngeliat keseluruh ruangan restaurant yang nuansanya romantis banget ditambah ada piano di tengah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Chan Yeol
Fanfictionganteng sih, tapi sayang Playboy -Chae tenang, gue bisa kok deketin dia -Chanyeol Sebagian di PRIVATE jadi silahkan di Follow lalu Remove From Library cerita ini lalu Log Out baru Log In kembali agar part yang di private dapat dibaca kembali.