TULUS -PAMIT
Tubuh saling bersandar Ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam Saat kumenanti fajar
Sudah coba berbagai cara Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini Hanya kau takut kuhilang
Perdebatan apapun menuju kata pisah Jangan paksakan genggamanmu
Izinkan aku pergi dulu Yang berubah hanyaTak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku Kau harus percaya Kutetap teman baikmu
Sudah coba berbagai cara Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini Hanya kau takut kuhilang
Perdebatan apapun menuju kata pisah Jangan paksakan genggamanmu
Yang berubah hanya Tak lagi kumilikmu
Kau harus percaya Kutetap teman baikmu
Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya Tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya Kutetap teman baikmu
***
alunan lagu pamit dri tulus yang dinyanyikan oleh seorang gadis cantik yg hidup nya hanya bergantung dengan obat obatan dan rumah sakit.tapi bagi gadis itu obat dan rumah sakit itu hal yg sudah biasa.ya dia DHANIA ANGELA WIDIANTARA.Gadis cantik ,periang dan sangat kuat,dengan ceria dan periang nya dia menutup kan penyakit nya dri teman teman nya.
DHANIA POV
huftttt dhania menghembuskan napas nya setelah dia menyanyikan lagu tulus -pamit.
"mama,kapan ya nia bisa pulang ,nia udh kangen dengan kamar nia??"ucap dhania yg bertanya dengan mama nya.
"yang sabar sayang kalok kamu udah sehat kamu pasti boleh pulang kok "ucap mama sambil membelai rambut dhania.
" selamat pagi ,dhania "ucap dokter rima masuk ke ruangan.
"pagi dokter"ucap mama dan dhania berbarengan.
"gimana keadaan kamu apa sudah baikan?"
"aku udh baikan kok dok "
"kalau kamu udah baikan ,kamu sudah boleh pulang,jadi saya harap kamu bisa menjaga kondisi kesehatan kamu ya!" dokter rima.
"yang bener dok ,yeeeeeyyyy akhir nya aku boleh pulang juga "ucap dhania dengan senang.
"terima kasih dokter,berkat dokter anak saya sudah baikan." ucap mama.
"iya,ya sudah kalau gitu saya permisi." ucap dokter rima sembari keluar dari ruangan.
mama pun langsung membereskan pakain dhania selama dirumah sakit.dhania sekarang tampak lebih segar dari kemarin.
"mama" pangil dhania dari tempat tidur.
"iya,sayang ada apa?" mama masih melakukan aktivitas nya.
"mama makasih ya,karena selama ini aku udah merepotkan mama" dhania sambil tertunduk lemas.mama pun langsung berhenti dari aktivitas nya,dan berjalan menuju ranjang dhania.
"sayang,mama ngak repot kok,yg mama mau anak mama yg cantik ini selalu sehat,dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa,jadi mama harap kamu ngak usah berpikiiran sperti itu ya" bujuk mama terhadap dhania.tanpa aba aba dhania langsung memeluk mama nya itu.
"makasih mama" dhania mengucapkan terimakasih dalam pelukan mama nya.
"sama sama sayang.yaudah,mama lanjutin lagi beres beres nya ya" sambil mencium pucuk kepala anak kesayangan nya itu.
setelah mama beres",kami pun langsung pulang.
"sayang,kamu langsung istirahat ok" papa sambil tersenyum ke arah dhania.
"iya pa" jawab dhania tetsenyum ke papa nya.
dhania pun langsung menuju kamar nya."akhirnya gue keluar juga dari rumah sakit,lama lama bosen juga di rumah sakit." dhania sambil baring di tempat tidurnya.dan akhirnya dhania terlelap .
***
Pembaca yang baik jangan lupa vote ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Pamit
Novela JuvenilApakah dhania dapat mewujud kan semua yang dia inginkan apa sebalik nya?? Dan apa kah nandho dapt membantu dhania mewujudkan impian nya??