chapter 3

22 3 0
                                    


"gue gak sabar, akhir nya gue bisa sekolah lagi, yeyyyyy. "Nia pun langsung memejam kan mata nya dan tidur.

***
Pukul 6 pagi Dhania pun terbangun dan segera membersihkan diri nya. Setelah itu ia turun ke bawah dan membantu mama nya untu menyiap kan sarapan.

"ma, hari ini jadi kan kita pergi? "
Tanya Dhania ke sang mama.

"pergi kemana sayang? "tanya mama bingung.

"pergi ke sekolah lah mama"

"ohh iya ya, hari ini kamu kan mau mama daftar kan, kamu mau sekolah dimana? "

"hmmmm... Aku mau...?? "

"dhania, papa sekolah kan di sma merah putih. " papa memotong perkataan dhania.

"kenapa di sana pa? "tanya dhania bingung.

"karna di sana, pemilik sekolah nya temen papa, dan disana juga ada anak nya. Kita bisa minta tolong dengan mereka buat jagain dhania. "

"boleh juga tuh pa" ujar mama dengan setuju.

"yaudah mending sekarang kita sarapan, habis itu kita ke sma merah putih, ok"
Ucap dhania karna tidak sabaran ke sekolah baru nya nanti.

Setelah sarapan, dhania dan kedua orang tua nya pergi menuju sma merah putih.

***
Beberapa menit yang lalu mereka baru saja sampai di sma merah putih

"ayo sayang kita turun" 

"oke ma"

Dhania pun memperhatikan sekeliling nya, dan satu menjadi pusat perhatian dhania, yap seseorang yang duduk di bangku taman dengan sebuah buku di tangan nya dan headset di telinga nya,
Dia sangat tenang dan damai, namun saat dhania asik memperhatikan seseorang itu mama malah memanggil dirinya.

"dhania ayoo.. "

"iya ma, sebentar. " dhania pun langsung menyusul mama nya.

Meraka saat ini berada diruangan pak fahri.pak fahri menjelaskan peraturan sekolah.

Setelah selesai pak fahri mnejelaskan, dhania di persilakan untuk berkeliling sekolah. Namun pak fahri memanggil salah satu siswi untuk menemani dhania berkelililng.

"vania..bisa kemari sebentar??"panggil pak fahri.

"iya pak, ada apa manggil saya? " tanya salah satu siswi yang di panggil oleh pak fahri.

"kenalin siswi baru nama nya dhania, dhania ini vania akan menjadi teman kamu. "ucap pak fahri memperkenal kan mereka.

"dhania angela widiatama"dhania pun mengulurkan tangan nya.

"vania indira putri"vania pun menjabat tangan dhania.

"ohh ya vania tolong temani dhania berkeliling sekolah ya. "

"baik pak, ayo dhania.klau begitu kami permisi pak. "
Mereka berdua pun pergi meninggal kan pak fahri.

***
Setelah berkeliling sekolah, mereka berdua memutuskan untuk beristirahat di kantin. Mereka duduk di salah satu meja kosong,  dan memesan bakso dan teh es.

Saat makan tiba, kami langsung melahap nya. Tapi tiba tiba ada seorang gadis yang menghampiri kita berdua.

"woyyy, vania lu ya ninggalin gue sendirian, makan nggak ajak ajak lagi! "ucap gadis yang baru datang tadi dan langsung melahap makanan milik vania.

"ihh lu mah kebiasaan, ngambil makanan gue, pesan sendiri napa. "ucap vania kesal.

"enggak ahh, punya lu lebih enak. "

"ekhmmm"tanpa sadari dua orng tersebut, dhania berdehem agar mereka tidak bertengkar lagi.

"ehhh, haii"gadis tadi pun menyapa dhania.

"ehh, maaf dhan, ohh ya dhan kenalin nama dia amanda gita ningrum,panggil aja manda,dia sahabat aku"amanda pun langsung menjabat tangan dhania.

"hai kenalin nama aku dhania angela widiatama"

"wahh, kamu anak baru yahh, kamu masuk kelas mana?? "ucap manda dengan kepo nya.

"aku belum tau, masuk kelas mana,mungkin besok baru di beri tau"

"semoga kita sekelas ya, aamiin"ucap vania.

"amin, memang nya kalian kls mana? "

"XII mipa 2"ucap manda.

"owhh, semoga sekelas ya, aku pengen sekelas ama kalian. " tak lama dering telfon dhania, ternyata mama yang memanggil nya, bahwa kita akan segera pulang.

Dhania pun pamit ke kedua teman baru nya.
***

"kalau begitu kami pamit dulu ya pak fahri."ucap mama

"semoga dhania betah ya sekolah disini"ucap pak fahri

"iya pak, semoga dhania betah sekolah disini. "dhania pun sambil tersenyum.

"yaudah kalau gjtu kmi duluan ya pak, assalamualaikum. "

"wa'alaikumsalam."

Mama risa dan dhania pun pamit dan meninggal kan ruamg kepsek. Namun saat melewati taman dhania nampak mencari seseorang yang diliat nya tadi. Mama pun merasa aneh dengan sikap dhania.

"sayang, kmu liatin apa sih??"tanya mama ke dhania.

"ehhh enggk kok mama, ini loh dhania liat bunga ini cantik. "dhania pun salah tingkah dengan kalimat yang diucapin nya.

"hmmm yaudah kita pulang yuk"mama pun menarik tangan dhania menju parkiran.

***
"sayang,ini baju seragam kamu dan buku buku pelajaran kamu,kamu langsung istirahat yaa"ucap mama dan memberikan ke dhania"iyaa mama, yaudah klok gitu aku ke kamar aku dulu ya maa, ohh ya maa makasihhh "dhania pun tersenyum manis pada mama nya dan langsung menuju kamar nya.dhania pun langsung merebahkan badan nya sejenak Hingga tertidur.

***
Wahh gimana cerita nya nihh??

Maaf ya masih belum nyambung :v

PamitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang