00.5

1.9K 415 16
                                    

#lovekills lalisa manoban posted by -104rli

Gadis itu benci Lalisa Manoban. Kenapa gadis pirang itu selalu dicintai orang yang disukainya? Kenapa ia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya?

Selama tiga tahun, ia hanya mencintai Jeon Jungkook tapi lelaki itu memilih Lalisa. Lelaki itu memutuskan untuk menjalin kasih dengan Lalisa, sahabatnya. Atau mantan sahabatnya? Karena malam ini, ia telah siap dengan pisau di tangannyaa," gadis berambut emas itu menoleh dan tersenyum. "Ke mari lah."

Lisa mengangguk, duduk di sisi gadis itu. Ia menyampirkan rambut Lisa ke belakang kemudian tersenyum dan detik berikutnya mencekik leher Lisa. Gadis itu duduk di atas perut Lisa dengan tangan yang mencekik lehernya kuat. "Aku membencimu. Kenapa kau menerima cinta Jungkook? Kau tahu aku menyukainya!"

Lisa tak menjawab, tangannya sibuk menarik tangan gadis itu dari lehernya. Rasaya ia sudah kehabisan udara. Saat gadis berambut oranye itu mengeluarkan pisau, Lisa menggeleng, kakinya mencoba menendang dan tangannya mencoba melawan. Satu goresan terpatri di pipi gadis itu dan Lisa meringis, air matanya keluar antara menahan sakit dan terluka karena dikhianati.

Kali ini gadis berambut oranye itu menggores lehes Lisa, melakukannya sepelan mungkin. "Wajahmu membuat Jungkook jatuh cinta, jadi aku akan merusaknya. Lehermu selalu membuat Jungkook tergoda, jadi aku akan memutuskannya."

Lisa menggeleng, memohon. Namun gadis itu tak peduli. Sekali lagi menarikan pisau miliknya di pipi Lisa, tepatnya pada bekas luka Lisa dan membuatnya tergores semakin dalam. Darah mengalir dan Lisa meringis menahan sakit. Rasanya dagingnya terkoyak, tapi gadis berambut oranye itu tak peduli.

brak

Suara dobrakan itu membuat si gadis berambut oranye menoleh. Detik berikutnya ia telah terjatuh di lantai. "Roséanne Park sialan!"

Lisa sudah menangis, terutama ketika lelaki berambut cokelat terang itu mengeluarkan pistol dan menembak kepala gadis itu tepat di antara alisnya. Lisa memekik, menutup mulutnya tak percaya. Sahabatnya tewas dan mungkin ia selanjutnya.

"Lisa, sayangku tenanglah. Karena Jungkook tak bisa melindungimu aku akan melakukannya."

"Apa maksudmu?"

Lelaki itu menyeringai menghapus air mata Lisa, menjalankan jemarinya di luka Lisa yang buka kemudian menekannya membuat Lisa menangis kembali. "Jeon Jungkook telah mati."

"Kau membunuhnya?"

Lelaki itu tertawa, "percayalah aku ingin melakukannya tapi sayangnya aku tak beruntung. Lelaki itu sudah mati terlebih dahulu, sebelum aku sempat menyentuhnya." Ia berhenti, menarik tangan Lisa dan mengikat tangannya dengan tali. Lisa terlalu syok untuk menyadari hal yang dilakukannya.

Ia kira ia selamat, namun tampaknya ia keluar dari mulut harimau hanya untuk masuk ke dalam mulut ikan hiu. Cinta itu gila. Cinta menciptakan obsesi, keinginan untuk memiliki dan dengan hal-hal gila itu dapat membuat orang melakukan hal yang lebih gila. Jika kau tak bisa memilikinya, maka lenyapkan orang yang bersamanya. Prinsip gila kata orang.

* * *

#lovekills [private] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang