00.2

3.2K 466 7
                                    

#lovekills jennie kim posted by i64ihj

Pukul tiga sore di dekat sekolah...

Seorang pria berjalan menuju ruang musik, mencari keberadaan gadis yang akan menjadi korbannya. Gadis yang dalam beberapa jam hanya akan dikenang namanya. Saat berada di dekatnya, lelaki itu langsung membenarkan posisi pistol dalam saku jaketnya. Ia memberikan senyum terbaiknya, "sudah pukul tiga, Jen, ayo pulang sebelum larut."

Gadis itu menoleh, memberikan senyum terbaiknya kemudian memeluk lengan lelaki yang merupakan kekasihnya itu. "Ayo, aku takut sekali ini tanggal 13 di bulan oktober. Lebih baik kita cepat pulang."

Lelaki itu mengangguk kemudian meraih tangan Jennie dan menggenggamnya. Saat berada di koridor yang sepi, lelaki itu mengeluarkan pistolnya serta menahan tubuh Jennie agar tak bergerak membuat gadis itu menatapnya pucat. "Kenapa kau begini, sayang?"

Lelaki itu tertawa, "katakan itu pada selingkuhanmu di neraka."

dor.

Pematik di tarik dan peluru menembus kepala gadis muda itu. "Itu ganjaranmu karena berselingkuh di belakangku, Jennie Kim."

Kata orang cemburu membuatmu buta. Pada kenyataannya itu adalah suatu kebenaran. Karena lelaki itu kemudian tersenyum puas, menutup kelopak mata Jennie Kim hingga tertutup sempurna dan kemudian mencium bibir gadis itu lembut. "Sampai jumpa di neraka, jalang."

* * *

#lovekills [private] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang