00.3

2.3K 408 14
                                    

#lovekills park jimin posted by ni35

Park Jimin berjalan menuju rumahnya dengan waspada. Pada tanggal 13 oktober, semua hal dapat terjadi. Lelaki itu berjalan terburu menuju rumahnya kemudian menutup pintu rumahnya. Menguncinya bahkan menggeser lemari sebagai penahan pintu agar tak terbuka.

Ia menghela dan tersenyum puas saat melihat hasil karyanya. Dengan ringan lelaki itu berjalan menuju lemari pendingin dan mengeluarkan sebotol air mineral, tanpa menunggu lama ia langsung meminumnya. Satu menit kemudian lelaki itu memegang lehernya, "arg! Panas!"

Menit berikutnya tubuh lelaki itu sudah menggelepar di atas lantai dengan mulut berbusa. "Hyung-" ia mencoba meraih tubuh yang berada di depannya. Namun tubuh itu bergeming, bahkan menatapnya dingin.

"Itu karena kau tak pernah mau menerima perasaanku." Ujar lelaki itu datar, kemudian ia berjongkok. Dengan lembut menghapus busa di mulut Park Jimin. "Jika aku tak bisa memilikimu, maka tak ada yang boleh memilikimu."

Lelaki itu menunduk, mencium kening Jimin. "Aku mencintaimu." Namun tubuh lelaki itu sudah berubah pucat. Bibirnya membiru, sementara lelaki itu tersenyum senang sambil membawa tubuh Jimin ke kamarnya.

"Kau hanya milikku, kali ini tak ada yang akan merebutmu dariku."

Cinta itu egois. Ingin memiliki dan tak mau berbagi. Jika ada yang memiliki, keegoisan itu akan muncul. Keinginan untuk merebut dan tak ingin berbagi. Cinta seperti itu apakah salah?

"Park Jimin milkku hingga akhir nanti."

* * *

#lovekills [private] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang