"cy cy yakin nih si jinyoung gabakal ngapa-ngapain gua besok di sekolah?" bisik jaemin ke nancy yang lagi asik merhatiin layar besar di depan mereka sambil nyemilin popcorn.
"ck ngapa-ngapain gimana sih jaem?" balas nancy pelan sambil nahan kesel gara-gara nontonnya di ganggu jaemin mulu daritadi.
"ya ngempesin ban motor gua gitu, atau naruh kodok di loker gua." melas jaemin sambil ngeri ngebayangin yang dia bilang.
otomatis nancy noleh ke jaemin, gemes banget kok jaman sekarang masih ada aja yang mikirin diteror kaya gitu. 2k17 please.
"jaem gausa kolot deh ah, kuker banget jinyoung ngerjain lu."
"dih lu mah bukannya nenangin gua kek apa kek. malah ngatain." sungut jaemin.
"jaemin ku sayang jaemin ku malang mending diem deh. nonton yang anteng aja udah." kata nancy yang dibalas dengusan nafas dari jaemin.
♤
"woy nyet, tadi gua liat instastory nya si nancy lagi nonton sama jaemin. lah kok lu malah disini?" tanya haechan bingung.
ya iya bingung. jinyoung kok kalem banget sih tau pacarnya jalan sama cowo lain. berdua doang lagi. ga ada heboh-hebohnya sama sekali. malah asik main ps sama jeno.
"lah terus gua musti dimana? kolong jembatan? jen elah jangan curang." tanya jinyoung acuh sambil tetap asik mencetin tombol-tombol di stick psnya.
"kalah ya kalah aja udah." kata jeno santai.
haechan yang ngeliatin cuma geleng-geleng kepala. "ya masa lu santai banget gini tau cewe lu jalan sama cowo?" tanya haechan lagi.
"gua gasuka sama genre film yang lagi mereka tonton. ya masa gua maksain nonton. kan sayang tiketnya ntar gua malah tidur di bioskop." jawab jinyoung sambil tetap fokus sama tv di depannya.
"lagian mereka cuma nonton kan bukan nikah." lanjut jinyoung lagi.
haechan cuma geleng-geleng kepala lagi. nyerah ngomong sama jinyoung.
"kalian beneran pacaran apa nga sih?"
soooo this is the first chap. masih santai banget sih masih awal huehehe. semoga lama lama makin greget. aaaaand gua baru sadar cast work gua jinyoung lagi. tapi beda kok yaaaa jd gapapa. voment jan lupa yaaaa😶
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet creature; bae jinyoung
Contowe don't know where we're going but we know where we belong. june, 17.