sept

423 75 25
                                    

"loh ngapain lu disini?" somi sama saeron yang baru keluar kelas mau pulang bingung ngeliat jinyoung berdiri di depan kelas mereka.

jinyoung yang di tanya malah ikutan bingung, "ya nungguin eci lah. masa nungguin pak jaehwan." balas jinyoung.

somi cuma mendengus sebel sama jawabannya jinyoung.

"ecinya kan udah pulang tadi. permisi gara-gara diarenya makin parah." jelas saeron akhirnya.

"emang dia ga ngabarin lu?" tanya somi heran.

jinyoung langsung sadar daritadi dia ga ada ngecheck hpnya. buru-buru dia keluarin hpnya. dan ternyata ada notif dari nancy yang bilang dia permisi gaikut kelas.

somi yang ngeuh langsung nyeletuk, "makanya hp jangan dijadiin pajangan mas."

"diem som. gua panggilin haechan juga lama-lama." kesel jinyoung disindir kaya gitu sama somi.

somi yang denger nama haechan disebut langsung kicep.

"...jadi ya gitu guys nasib gua sebagai cewenya. harus extra sabar."

nancy lagi live instagram di kamarnya. dia lagi gabut. pulang duluan sampe di rumah malah bingung mau ngapain.

niatnya mau ngerjain tugas buat besok eh malah ngelive instagram.

"tapi biar cueknya kek bebek gua tetep sayang ko- NAH PANJANG UMUR NIH ORANGNYA"

lagi asik-asiknya ngelive tiba-tiba pintu kamar nancy dibuka.

jinyoung kaget. baru aja buka pintu setengah dia udah di teriakin sama nancy.

"kamu lagi ngapain?" tanya jinyoung heran ke nancy yang udah sibuk ngarahin fokus kamera hpnya ke jinyoung yang masih betah diem di pintu.

"lagi ngelive nih, sini gabung."

jinyoung langsung ngedeket sambil dadah-dadah ke kamera. ga lupa sambil senyum ganteng.

"ini dia guys tersangkanya." kata nancy ke kamera sambil cekikikan. fokus kameranya masih tetep ke jinyoung. nancy cuma numpang mata doang di kamera(?)

"ha? tersangka apaan?" bingung jinyoung.

nancy langsung ngebisikin jinyoung. jinyoung yang awalnya serius ngedengerin nancy tiba-tiba langsung melotot ga terima sama omongannya nancy.

dia langsung noleh ke kamera hp nancy, "guys jangan percaya sama omongannya eci tadi. dia lagi diare jadi suka ngawur ngomongnya."

nancy langsung ngeberhentiin livenya.

"iH KAMU MAH. gausa di umbar dong kan maluuuu" rengek nancy ga terima.

jinyoung cuma ngangkat bahu ga peduli, "salah siapa ngegibahin aku."

nancy cuma cemberut, males kalo debat sama jinyoung.

"gimana perutnya? udah mendingan?" tanya jinyoung ngalihin topik.

nancy ngangguk, "udah kok. udah ga separah di sekolah tadi."

"terus ini kamu ngapain? nugas?" tanya jinyoung lagi sambil nunjuk buku-buku yang berserakan di atas kasur nancy.

nancy yang baru inget sama tugasnya cuma ngehembusin nafas berat, "iyanih tugas buat besok. tapi gangerti."

"oh gitu." balas jinyoung pendek terus duduk di kursi belajar nancy.

engga, nancy ga kode buat minta diajarin jinyoung. percuma soalnya kalo kode ke jinyoung.

jinyoung mana pernah ngerjain tugas. paling-paling dia nyalin punya temennya.

jinyoung sih bukan anak-anak bandel yang kalo ke sekolah atribut seragamnya ga lengkap atau yang seragamnya aneh-aneh gitu.

kalo dari luar jinyoung itu udah kaya murid-murid kesayangan guru gitu. ke sekolah selalu rapi. atribut lengkap. sampe dasi -yang biasanya jarang dipakai sama anak-anak cowo disekolah nancy- juga dia pasti pakai.

baju juga ga yang di keluarin kaya preman-preman sekolah gitu. sepatu hitam, ya emang ga full hitam sih. kaos kaki putih.

tapi kalo masalah tugas menugas dia paling males. ga pernah tuh sepengetahuan nancy dia liat jinyoung bikin tugas.

kalo ga nyalin punya temen ya dia jujur sama gurunya. jinyoung lebih milih di hukum daripada ngerjain tugas. ga ngerti lagi nancy sama jinyoung.

"ngapain ngeliatin aku kaya gitu?" jinyoung naikin satu alisnya heran sama nancy yang daritadi ngeliatin jinyoung.

"bosen nih, maraton film kuy." ajak nancy.

"ga ah bosen." tolak jinyoung.

"kalo gitu nyari makan aja kuy."

"ga deh males."

"hm indomar*t aja deh."

"ga."

"main uno?"

"ga."

"monopoli?"

"ga."

"karaoke?"

"ga."

"shopping?"

"duh ga."

"bobo bareng?"

"ck gama- EH AYO KALO ITU SIH."

"MUSNAH AJA DASAR BAEJIN MESUM!!!"

sweet creature; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang