onze

334 67 11
                                    

nancy nungguin jinyoung bayar bubur ayam mereka ga sabaran. saking keselnya dia akhirnya nyamperin jinyoung sama abang tukang buburnya.

"baejin ko lama?" bisik nancy dari belakang jinyoung.

jinyoung cuma nunjuk pake dagunya ke arah abangnya yang lagi sibuk nyiapin pesenan orang.

nancy mendesah berat, "hhh bang, eci mau bayar nihhhh."

"tunggu bentar ya neng, abang nganterin ini dulu." sahut abang buburnya sambil bawa dua mangkok bubur ayam ke meja pelanggan.

nancy mulai kesel. kalau kaya gini lucy malah makin jauh.

"ih! abangnya gatau apa kita lagi buru buru?! sebel sebel." gerutu nancy.

jinyoung ngejepit kedua pipi nancy pake tangan kanannya, bikin nancynya monyong monyong.

"sabar dong ci, ntar juga ketemu lucynya."

🌸

nancy duduk lemas di sofa rumah jinyoung. lucy masih belum ketemu juga. padahal mereka udah nyari keliling komplek.

jinyoung jalan ke dapur niatnya mau minum sama sekalian bikinin nancy minum.

ngeliat muka nancy lemas gitu jinyoung jadi ga tega. jarang jarang nancy selemas itu.

sambil bikin minum jinyoung sesekali ngelirik nancy. takut takut nancy nangis lagi.

tapi ternyata ngga.

yang ada nancy sekarang lagi ngebuletin tangannya terus di taruh di matanya. berasa pake teropong.

jinyoung ngerutin alisnya, "ci? ngapain sih?"

nancy ngarahin teropong tangannya ke segala penjuru ruang tamu jinyoung.

"lagi nyari lucy lah. siapa tau nyelip."

jinyoung geleng geleng liat kelakuan nancy. udah ga paham lagi sama ke absurdan nancy. untung sayang.

meong~

jinyoung refleks nolehin kepalanya kesana sini buat nyari itu suara kucing darimana.

ga ada kucing sama sekali di dapur. mungkin dia salah denger. pikir jinyoung.

meong~

lagi lagi jinyoung denger suara kucing. jinyoung noleh ke nancy berharap nancy denger suara kucing juga. tapi boro boro denger, nancynya masih sibuk neropong sana sini.

jinyoung penasaran. akhirnya dia jalan ke arah suara kucingnya.

ga lama dia nyampe di gudang belakang. jinyoung ngintip sedikit di sela sela pintu gudang yang kebuka.

dan ya, lucy dengan anggunnya lagi duduk manis di atas kardus bekas mainan jinyoung.

jinyoung menghela nafasnya capek. jadi daritadi di cariin keliling komplek, ternyata lucynya adem ayem aja di gudang.

"cIIIII NIH LUCY ADA DI GUDANG NIH."

"HAH APAAN GA DENGERRRR." sahut nancy dari ruang tamu.

"INI LUCY KETEMU. DI GUDANG."

ga ada balesan dari nancy, tapi dari suara langkah kakinya jinyoung tau nancy lagi lari larian ke arah gudang.

"mANA LU- ADUH"

nancy kesandung selang. udah hampir jatuh, untung ga jadi.

jinyoung geregetan sendiri liatnya. kesel, khawatir, shock jadi satu. mana dia tadi udah yang mau lari nahan nancy biar ga jatuh. untung ga jadi.(2)

"hhh hati hati dong ci." seru jinyoung pelan.

nancy yang udah sampe di depan jinyoung cuma cengengesan.

"iya iya, lucynya mana?"

nancy excited banget tau lucy ketemu.

"tuh di gudang."

nancy langsung balik badan mau jalan ke arah gudang.

sambil lari lari kecil nancy makin deket sama pintu gudang.

tapi belum sampe gudang nancy kejungkel. kakinya kesandung selang. lagi.

dan sekarang beneran jatuh.

"KAN KAMU TUH AKU BILANGIN HATI HATI." jinyoung panik langsung nyamperin nancy.

"huuuuu sakitttt"

jinyoung gemes sendiri.







wiuuuuu akhirnya aku bisa pub sc. semoga jadi makin rajin pub deh ya. vomment jangan lupa say~

sweet creature; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang