Chapter 7
Bagian 1
Gajah ? kurasa bukan tapi jika bagian badan mungkin memang gajah lalu kepala nya bagaimana? Itu banteng terlihat karena tanduk nya
Badan badan nya di lapisi armor armor yang keras ketika dia di jatuhkn dari atas sebuah gempa akan menimpa daratan yang akan di pijaki nya ,kaki kaki nya besar bahkan lebih besar dari gajah dan tentu juga karena tambahan armor yang menyelimuti kaki nya itu.
Di dunia kssatria para monster itu merupakan <<Servant>> atau lambang dari kerajaan<<Miena>> kekuatan itu lah arti utama nya dan jumlah nya yang lebih satu membuat mereka lebih kuat.
Pertempuran selalu di menangkan oleh ihak yang terkuat maka siapa pun yang memiliki kekuatan akan selalu memenangkan peperangan maka itu kerajaan <<Miena>> selalu melepaskan monster itu lebih dulu meski nanti nya akan bertarung dengan <<Servant>> kerajaan lain namun mereka terlalu percaya akan kekuatan monster itu.
Di medan perang yang luas merupakan tempat <<Guarddriaga>> bermain merekka berlarian kesana kemari menginjak injak para musuhyang sedang berperang, monster ini memiliki kekuatan yang terbilang biasa di antara <<Servant>> lain nya namun jumlah nya yang lebih dari 1 membuat nya sangat efektif untuk di gunakan berulang ulang.
Sekarang terdapat 10 <<Guarddriaga>> yang berjalan melintasi kota atau dibilang juga mereka sedang memporak porandakan kota, para penyihir sedang kerepotan karena monster yang belumprnah mereka lawan.
“Revolt , Ellena , Gream kalian cepat ke gerbang membantu Chiaki dan si pemanah itu”
Bersamaan dengan perintah Haruto mereka semua bergerak pergi sedangkan Haruto sendiri masuk kembali ke mansion besar itu menuju ruangan yang tadi nya tidak bisa di buka namun sekarag dia sudah memegang sebuah kunci yang di berikan oleh revolt.
“nanami!!”
Haruto berteriak seketika saat dia sudah berhasil membuka pintu itu dan melihat nanami yang sedang terdududk lemas di kursi roda nya
“nanami? Oi!!”
“haru? Hah tenang saja dia baik baik saja”
“ah kyouko diluar bahaya kalian disini saja , err dan juga apa aku boleh meminjam pistol mu?”
Kyouko sedikit bingung”pistol sihir? Tapi apa kau bisa menggunakna nya?”
“hmm kurasa kalau sekarang aku bisa”
---
Di depan gerbang terdapat lima orang yang sedang memperhatikan kondisi kota, kota itu sedang dalam proses menuju kehancuran , bom bom di jatuhkan dari beberapa sapu terbang yang terbang di atas kota mereka mencoba menghentikan pergerakan <<Guarddiarga>> yang sedang mengamuk itu.
Ellena menatap dengan rasa khawatir yang tinggi “tunggu ini aneh “ gumam nya saat menatap dengan lekat ke arah seorang ksatria yang berada di samping nya
“revolt apa kau tahu sesuatu dengan masalah ini??”
Revolt menghela nafas nya sekan dia sudah tahu kalau akan di tanyakan seperti ini
“aku tidak tahu hal ini , bahkan aku sendiri sedikit terkejut ketika dia memutus kan menjatuhkan monster itu untuk menghancurkan dunia ini”
Tidak percaya dan ke waspadaan nya timbul dari dalam tubuh ellena lalu siapa pelaku semua ini??”
“akutidak yakin jika aku bisa memberitahu mu—“
“ha?? Apa maksud mu revolt!! Jadi kau masih menjadi musuh ya”
KAMU SEDANG MEMBACA
Saikyou no magi!!shikashi, maho o shiyou koto ga dekimasen
Teen Fictionsouma haruto seorang anak yang di anggap sebagai seorang penyihir terakhir yang bisa mengancam ke hancuran kerajaan ksatria di dunia nya di anggap sebagai ancaman dan diburu. saat desa nya di bakar dan souma haruto akan di bunuh dia di pindahkan ke...