11; Madol, Hoodie, dan Teman Pulang

477 58 20
                                    

Setelah ketemu Jungkook kemaren, Eunha udah gak peduli lagi sama sakit perutnya. Eunha berangkat sekolah seperti biasa, kali ini gak dicepet-cepetin ataupun dilambat-lambatin. Gak pake babibu, Eunha langsung aja ngacir ke kelas bahasa jepang di lantai 3. Waktu dia lagi di tangga lantai 2, dia diliatin sama segerombolan cewek-cewek, sekitar 3 orang, adek kelasnya dia. Entah siapa, dia juga gak kenal. Ruangan bahasa jepang cukup jauh dari tangga, jadi dia harus berjalan sedikit lebih lama. Nah di tengah perjalanan, dia ngeliat Yuju sama Deka lagi boncengan. Pake hoodie yang sama.

"Omaigat." Eunha langsung cepetin langkahnya biar cepet nyampe ke kelasnya. Dia berharap Mina sama Jiho udah dateng, karna ada berita yang menggemparkan.

"MinMinMin." sahut Eunha begitu dia nongol di depan pintu kelas.

"Lo manggil min yang mane?" tanya Jihyo.

"Mina lah, ogeb lo. Yakali dia manggil Mingyu, Mingyunya aja bilang madol di grup." ucap Junhoe yang langsung dijawab sinis sama Jihyo, "Yaudah sih pan gua gatau. Lagian banyak amat Min disini elah."

Eunha masa bodo sama mereka berdua yang masih adu mulut. Salah sendiri Junhoe yang ngajak perang duluan. Udah tau Jihyo orangnya nyelekit banget kalo ngomong.

Eunha langsung aja ngambil tempat duduk ketiga supaya bisa sampingan sama Mina di barisan tengah (berhadapan sama papan tulis). Fyi, tempat duduk disekolah ini bebas milihnya, dan tempat duduknya itu sendiri-sendiri, kecuali ruang kelas biologi, fisika, dan kimia yang emang ditata untuk 4 orang dalam 1 meja.

"Min, tadi gua liat Yuju diboncengin ama adek kelas."

"Widih mantap soul, siapa tuh? gua kenal gak?"

"Lo sih kayanya gak kenal. Anak pataya soalnya."

"Yah iyaya, gua gak kenal anak-anak pataya."

"Menurut gua bagian viralnya bukan boncengannya, tapi hoodienya choy, sama." Jiho dateng-dateng nyahutin kek gitu. Jiho langsung aja duduk di tempat duduk belakang Mina yang emang udah ditempatin buat dirinya. Nah tempat duduk belakang gua itu udah ditempatin buat Yuju.

"Lah lo notis juga ternyata Ho? Gua kira gua doang."

"Ih bete."

"Kenapa Min?" tanya Jiho.

"Bete, kenapa gua doang yang gak liat itu?!"

lah Mina ngambek wkwk.

"Bhak, gua kira apaan." ucap Jiho.

"Mina jangan bete lagi kan ada gua." tiba-tiba ada yang nyautin lagi. Itu Mingyu wkwk. Mingyu yang katanya mau madol gak jadi madol karna kata-kata Mina kemaren di grup kelas.

Kemarin 20.00 wib.

XI IPA 1 (25)

OmYugyeom
gyu, besok cabut aja mau gak?

KimGyu
kuy lah, lagian besok pelajarannya bahasa-bahasaan amat.

Binnie
si om sesat banget.

Binnie
kalo mau sesat sendiri aja om, jangan ngajak-ngajak orang.

Eunjin
^2 SETUJU GARIS KERAS

Luluda
Tau nih om jangan bagi-bagi dosa.

Chaeyeon
Mingyu udah item, jangan ditambahin dosa, nanti tambah item:(

Kino
buset chechey wkwk

Yananang
Mantap si permen kino udah punya panggilan sayang aja nih ke chaeyeon.

DEKEL;96-99Line [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang