SEDUCED 1st Part

10.4K 527 22
                                    

Author: RoséBear

Pair : Kai x Kyungsoo (KaiSoo)

Warning! Just a fiction story. Mature Scane. Adult Story. Romance. GS. Sorry for typo. KAI Point of View

"Teman-teman Mom sudah memiliki menantu bahkan ada yang memiliki dua cucu. Kau satu-satunya anak ibu. Kapan kau akan menikah?"

"Mom! Kenapa tiba-tiba bicara seperti itu padaku? Aku bahkan masih dua puluh enam tahun!"

"Yeah. Kau bisa menikah ketika ibu tidak ada lagi."

Apa yang baru saja kalian dengarkan?

Bagaimana aku bisa memberi jawaban ketika ibuku sendiri bicara begitu? Sebagian anak kurang ajar mungkin bisa saja berkata.

'Mungkin aku benar-benar akan menikah saat Mom tidak ada lagi.'

Lebih buruk mungkin bisa saja berkata.

'Terserah pada Mom. Aku tidak akan menikah!'

Tapi aku berbeda. Aku anak penurut. Mom satu-satunya yang aku punya setelah Daddy meninggal karena kebakaran.

"Mom punya janji. Sampai bertemu saat makan malam~ "

Mom berdiri kemudian menundukkan kepala begitu sopan. Oh hey! Mom biasa mencium pipiku sebelum meninggalkanku. Dia merajuk karena aku tidak memberi jawaban? Tapi itu bisa menyakiti hatinya.

Ya Tuhan.

Ini membuatku frustasi.

Saat di depan pintu kafe Mom berhenti sejenak, membalik badan menatapku.

Ia tersenyum padaku sambil berkata, "Mari kita makan malam di luar hari ini."

Alis mataku naik dalam sekejap, mengerutkan kening, mataku terbuka lebar, bahkan rahangku terbuka sehingga bibir dan gigiku terpisah, tanda paling khas dan semua yang memperhatikan kami pasti bisa menduga keterkejutanku pada ucapan Mom barusan.

"Perlu bantuan untuk mencari parfum terbaik Kai?"

Sehun!

Dia temanku. Seorang pengacara yang memiliki jam terbang luar biasa. Kami telah berteman sejak memasuki bangku kuliah. Maksudku, kami berteman walau tidak dalam kelas yang sama. Dia berada di kelas hukum sementara aku memfokuskan diri pada bisnis.

Lihatlah diriku, pria dua puluh enam tahun dengan sebuah kafe pizza terbaik di Kota ini.

Mengerti ucapan Mom yang mendapat sahutan sehun?

Ya.

Makan malam di luar artinya kencan buta.

Mom sering kali menjerumuskan aku sejak dua tahun yang lalu ke dalam sebuah kencan buta. Aku tidak menolak, maksudku, gadis-gadis yang dipilih Mom sangat cantik tapi tidak! Mereka tidak membuatku tertarik! Payudarah dan bokong besar bukan kemauanku! Mungkin kemauan sebagian diriku karena aku laki-laki normal.

"Owhhh Kai! Apa yang bisa kubantu untukmu kali ini?"

Sehun berpindah. Sejak tadi dia duduk di kursi terhalang tembok satu meter ketika Mom datang dan bicara denganku. Membuat pria ini mengabaikan Chicken and Cheese dari kafe milikku seharga 6.75 dollar. Dia kembali mendapatkan makan siangnya lagi, dengan lahap Sehun menghabiskan makanannya. Maksudku, siapa yang bisa menolak apa yang kami sajikan di kafe ini. Grilled seasoned Chicken with green pepper, irisan bawang Bombay, mushrooms yang mengingatkan aku pada tatanan rambut salah satu pengantar susu kelilingi ketika aku kecil, lalu Mayo dan potongan tomat, dan jangan lupakan topping keju Amerika.

SEDUCED [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang