III

16 1 0
                                    

Terjadilah masalah yang melibatkan perasaan dan hati. Hati suci Isha terluka oleh seorang bajingan bertopengkan malaikat. Kemungkinan Isha tertipu dengan sosok malaikat yang ada dalam bayangannya. Imajinya, malaikat adalah sosok baik hati dengan segala kesempurnaan, tanpa kecacatan pada hatinya.

Realitanya, malaikat yang Isha temui adalah sosok baik pada awalnya dan busuk pada akhirnya, malaikat maut. Sungguh bertolak belakang.

Setelah sebulan ia bersekolah di sekolah barunya, ia tak hanya bertemu dengan sahabatnya. Ia juga menemukan tambatan hati, kekasih.

Tiga bulan masa pendekatan dan tujuh bulan berkomitmen. Bukan pacaran, ia hanya memiliki sebuah komitmen dengan malaikatnya itu. Selama tujuh bulan tidak ada masalah, bertengkar saja tak pernah. Komitmen yang terbangun dengan rapih putus ditengan jalan. Terputuskan oleh sebuah perbedaan yang sebenarnya dapat diperbaiki bersama. Untuk pertama kalinya ia sangat rapuh dan lemah. Cinta pertamanya sungguh teragis.

Gila ya?! Cerita gaada percakapan, gak hidup, gak asik, kaylah aku terima semuanya, aku ingetin lagi ini cuma iseng, kalo gasuka yaudah gausah vote dan comment (padahal aku berharap :3)

Sante sante gak marah kok, seenggaknya aku pengen sedikit berharga diantara semua ini :3

Berpisah Tuk BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang