Srekkk srekkk
Glundung glundung
Gubrakkk
"Oppaaaaaaa!!!"
Jeritan menggelegar gua memenuhi rumah. Apa salah gua punya oppa kok gini banget?! Tega gitu ga bangunin adeknya. Telat telat telat mampus gua.
"Chenle!! Lu dimana?" Gua buka kamar Chenle tapi dia gaada. Jangan-jangan dia ninggalin gua juga? Adek durhaka!
1 buah sandwich berhasil gua comot sebelum lari menuju halte terdekat.
"Ahjussi! Ahjussi! Stop stop!"
Yes! Busnya stop. Sambil nyengir tanpa dosa gua masuk ke bus.
"Lain kali jangan telat!" Ucap si sopir bus.
"Neeee"
Tinggal 1 kursi kosong. Di sebelahnya ada cowok yang gak tinggi-tinggi amat dengan seragam sekolah kuning-kuning kek punya gua. Lah? 1 sekolah, nih?
"Permisi" kata gua sambil duduk di sebelah cowok itu.
Gua mengamati mukanya sebentar. Kelas berapa ya? Kok gua gak pernah liat di sekolah. Anak baru? Atau gua aja yang ga kenal? Bodo ah.
Gua ngambil hp dari saku jas.
7:15.
15 menit lagi masuk tay. Coba aja chenle sama doyoung oppa bangunin gua. Ga bakal telat gini.
Ciwi-ciwi gawl SOPA
Hina: heh, lu dimana?
Koeun: Hana???????
Herin: Sekolah woi!! Bangun lu kebo
Enak aja gua dikatain kebo.
Hana : Gua lagi otw elahh
Koeun: Baru otw? 15 menit lagi masuk. Telat lu! Mampus haha
Hana: Iya tau gua. Punya oppa sama adek sama-sama kurang ajar. Gua ditinggal mereka berdua
Herin : Makanya jangan kebo. Bangun sendiri
Hana: Sendirinya juga kebo padahal :(
Herin : Fitnah :(
Hina : Naik bus lu?
Hana : Hooh
Read by 3
Tay.
Bus berhenti di halte depan sekolah. Secepat kilat gua lari ke gerbang. Ga deng, ga secepat kilat juga. Cowok yang duduk di sebelah gua tadi udah ngacir duluan.
7:29.
1 menit tersisa untuk lepas dari siksa maut guru BK.
Krekkk
"Akhirnya! Ga telat?" Kata koeun sambil senyam senyum. Gua menggeleng dan duduk di belakangnya.
"Gua balik ke kelas dulu ya. Udah mau bel." Kata cowok yang lagi nangkring di meja koeun.
"Yaudah sono" kata koeun acuh tak acuh. Padahal dalem ati ga ikhlas tuh ngelepas sang pacar balik ke kelasnya.
Cowok bernama mark lee itupun meninggalkan kelas.
"Udah hampir telat, disungguhi lovey dovey kalian berdua lagi. Ngenes." Kata gua sambil ngeluarin buku dari dalem tas.
"Iri ngomong aja" goda koeun. Herin yang duduk di barisan sebelah ngikut senyam senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chit Chat || Haechan ; ft NCT
Short StoryKetika haechan mulai merasakan jatuh cinta (lagi). Cielah ✔Lee Haechan ✔ Kim Hana (OC) ✔ NCT ; SMrookies Gurlz