"Hana? Ikut ga?" Tanya renjun sambil menepuk pundak gua. Gua noleh. Syalan mukanya deket banget. Gantengnya tolong dikondisikan dong njun. Gua jadi susah fokus gini kan?!
"Hana?" Renjun melambaikan tangannya di depan muka gua. Gua pun tersadar.
"Napa lu? Terpesona ya ama gua?" Kata renjun sambil naik-naikin alisnya.
Tau aja lu njun.
"Apaan sih pede banget, lu. Gua ga ikutan, deh" kata gua sambil terus memasukkan buku ke dalam tas gua dan menyandangnya.
"Kenapa?" Tanya jaemin yang ikutan berdiri di sebelah kanan gua. Kiri renjun kanan jaemin. Ini pada ngedempetin pengen malakin gua atau apa?
"Gua mau latihan sama chittaphon." Jawab gua santai.
"Chittaphon oppa." Kata renjun membenarkan ucapan gua. Gua nyengir.
Jaemin mengerutkan dahinya.
"Tumben latihannya sama ten hyung?" Katanya kemudian.
"Gatau deh kemaren malem ngajakin gua latihan bareng. Katanya anak nct gaada yang mau nemenin?" Kata gua.
"Ooh iya sih. Ten hyung nanya digrup kemaren tapi gaada yang mau latihan sama dia ahaha" kata jaemin nyengir lebar. Uh, silau man.
"Kenapa sih gaada yang mau?" Tanya gua.
"Udah punya jadwal latihan sendiri kita mah. Jadwal latihannya ten hyung ga samaan dengan kita-kita jadi yaaa males" kata renjun. Gua mengangguk.
"Lu beneran ga ikut na? Kita duluan yaaa. Yang bener latihannya!" Kata koeun yang mengandeng hina sambil keluar kelas.
"Iyaaa!" Gua melambaikan tangan.
"Yaudah kita juga duluan ya!" kata renjun. Renjun pun keluar kelas diikuti jaemin dan herin.
Rencananya pulang sekolah ini koeun, hina, herin, mark, renjun, jaemin, jeno, haechan dan gua mau pergi makan sama karaoke bareng. Tapi gua udah keburu janji mau latihan bareng ten oppa. Jeno sama haechan juga ga ikut gara-gara mau latihan juga.
"Jen, ganti baju ga lu?" Tanya gua pada jeno yang lagi mengacak rambutnya.
"Ganti." Jawab jeno sambil merapikan rambutnya kembali.
"Bareng yok!" kata gua sambil berjalan menuju jeno. Jeno mengangguk dan berjalan disebelah gua.
"Ruang berapa?" Tanya jeno. Gua megacungkan jari telunjuk.
"Ooo. Gua di ruang 3." Sambungnya. Kemudian gua dan jeno masuk ke ruang ganti masing-masing.
Gua mengganti seragam menjadi kaos dan celana training yang sering gua pake buat latihan.
"Udah?" Tanya jeno. Ternyata dia udah selesai ganti baju dan nunggu di depan ruang ganti.
"Udah, jen. Yok!" Gua dan jeno pun berjalan menuju ruang latihan masing-masing.
"Harusnya gua latihan di ruang 1 juga ya biar barengan lu sama ten hyung." Kata jeno tersenyum.
"Lu sih udah nulis jadwal duluan di ruang 3." Jawab gua.
"Yaudah lah mau gimana lagi hahaha. Gua duluan ya. "Jeno masuk ke ruang 3. Begitu juga gua yang masuk ke ruang 1.
Klek...
"Heloooo!" Suara ten menyambut gua yang lagi ngintip ke dalem ruangan.
"Halooo lama nunggu gak?" Gua berjalan menuju ten yang sedang duduk di lantai.
Ten menggeleng, "Nggak juga. Mau mulai sekarang?" Lanjutnya.
Gua ikutan duduk di sebelah ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chit Chat || Haechan ; ft NCT
NouvellesKetika haechan mulai merasakan jatuh cinta (lagi). Cielah ✔Lee Haechan ✔ Kim Hana (OC) ✔ NCT ; SMrookies Gurlz