Entah sudah ke berapa kali posisi gua berganti, berguling ke kanan dan kiri, mencoba mencari posisi yang nyaman. Setidaknya, mengurangi period cramps yang gua rasakan deh.
Biasa, tamu bulanan lagi datang seenaknya. Kegiatan olahraga terpaksa gua relakan untuk bolos karena kalo nggak gua pasti bakal pingsan. Gua gak pernah suka UKS sekolah karena ngebuat gua ngerasa lemah. Ah sial, sakit lagi.
"Duhhh." gua merintih dengan tangan memegangi bagian bawah perut. Sakit banget.
Jam tangan yang melingkar di lengan gua menunjukkan pukul 3 kurang 10 menit. 10 menit lagi waktu olahraga berakhir dan selanjutnya kelas jurusan, dance. Sudah pasti gua gak bakal kuat nari-nari dengan kondisi begini.
"Sumpah gua harus apain lu sih biar kalem dikit? Ga sakit gitu loh sekali-sekali?!" Gua meremas perut. Meringis sendiri di dalam uks.
Klek.
Pintu uks berderit tanda bahwa ada seseorang yang masuk. Gua diam. Berusaha menebak siapa yang masuk ke dalam uks. Apa ada yang sakit juga?
"Hana?"
Suara lembutnya terdengar.
Gua menggapai tirai yang menutupi bilik dan menariknya, "Disini!!"
Renjun, dengan seragam olahraganya ngos-ngosan menatap gua.
"Kok lu udah selesai olahraga? Masih 5 menit kan?" Gua kembali melirik jam tangan.
Renjun mendekat lalu menarik kursi dan duduk di sebelah kasur.
"Masih sakit banget?" Tanyanya.
Gua mengangguk, raut wajah renjun berubah sedih. Matanya menatap sendu.
"Gua bawain hot pack buat lu. Katanya lu jarang minum obat pereda nyeri haid ya? Gua beliin buat jaga-jaga aja sih..." Ucapnya. Kedua tangannya menyodorkan hot pack dan satu strip pereda nyeri haid.
Gua sedikit mengerjap. Aneh. Gua bahkan gak meminta renjun untuk membelikan barang-barang tersebut. Bahkan ketika olahraga tadi gua ingat kalau gua dibantu oleh herin dan koeun untuk ke UKS.
Koeun hina sama herin kenapa malah gak nyamperin gua ya?
"Ah..iya! Gua lupa bilang, tadi koeun yang nitipin hot pack sama obatnya. Dia gabisa kesini karena harus siap-siap mau langsung ambil nilai vokal sama herin abis olahraga ini. Hina masih sibuk remedial nilai olahraga tadi-"
Renjun mengusap tenguknya, "Jadi- gua yang kesini...gapapa kan?"
Seolah tau apa yang gua pikirkan, renjun menjawab senuanya.
Gua mengangguk, "Iyaa. Makasih banyak yaaa emang sakit banget ini maaf gua ngerepotin lu ya jun"
Renjun tersenyum, "Nggak kok. Pake hot packnya biar reda nyerinya. Gua buatin teh anget mau?"
Gua tersenyum, "Boleh nih?"
"Boleh lah! Tunggu ya!" Renjun tersenyum lalu keluar dari UKS untuk ke kantin, meminta segelas teh anget.
Gua menempelkan kedua hot pack di perut bagian bawah. Wah. Bener-bener manjur. Langsung mereda!
***
Ciwi-ciwi Gawl SOPA
Herin: guysssss
Hina: apa nih?
Hana: kenapa herinnn?
Herin: eh hana udah sembuh belom? Huaaa maaf banget ya gua tadi ga sempet jengukin lu di UKS
Herin: Gara-gara ada test vocal nih mana lama banget huhu :((
Herin: Lu balik sama siapa tadi?
Hina: Tadi hana balik sama doyoung oppa
Hana: Iyaa udah lumayan kok. Untung doyoung oppa lagi gaada banyak kegiatan huhu
Koeun: Ehhh Hana udah gapapa nih?
Hana: Gua udah mendingan kokkk tapi obatnya ga gua minum.. :(
Koeun: Obat? Obat apa?
Hana: Obat pereda nyeri tadi yang lu kasih sama hot pack.
Koeun: Hah?
Herin: Lah? Koeun sempet beli emang? Orang kita tadi kocar kacir ke ruang vokal.
Hana: Loh? Maksudnyaaaaaa?
Hina: Obat apaan dah han?
Gua menyernyit bingung melihat grup chat. Ini perkara obat dan hot pack doang kenapa gamau ngaku dah?
Koeun: Gua gaada ngasih obat loh soalnya tadi gua beneran buru-buru jadi ga sempet apa-apa
Koeun: Siapa yang kasih lu han?
Hana: Renjun eunnnn lah bingung gua
Hana: katanya dia dititipin elu??
Herin: K O K G I T U
Herin: Koeun sama gua tau gaada beli obat dah. Boong nih renjun
Koeun: Hooh. Renjun jenguk lu tadi?
Hina: Waduuu kok boong dia
Hana: Iya dia jengukin pas banget sebelum olahraga kelar. Lu pada ga liat dia balik kelas duluan sebelum olahraga kelar?
Herin: Kaga. Dia emang sempet izin mau ke toilet sih sebelom kelar.
Hana: Ohhhh..
Herin: Kenapa dia pake bilang itu dari koeun sih? Tanyain deh han.
Hina: Hooh tanya dong gua kepo
Gua menutup chatroom grup Ciwi-ciwi Gawl SOPA. Gua mengambil obat pereda nyeri yang berada di atas nakas.
Bener juga. Kalo diperhatiin ini bukan obat yang pernah gua minum. Ini obat yang ada di minimarket sekolah. Koeun tau banget obat pereda nyeri yang pernah gua minum, karena dia juga selalu minum merk yang sama. Berarti ini beneran renjun yang beliin?
Kenapa?
Kenapa pake boong segala?
Biar apa?
Line.
Haechan: Han
Haechan: Lu sakit apa?
Gua menghela nafas, menatap chat dari haechan sebelum menghapus notifikasi chat darinya. Gua menggulirkan beberapa chatroom hingga menemukan chatroom renjun.
Hana: Njun. Obat sama hot packnya bukan dari koeun kan?
Nyeri perut sih udah reda tapi sekarang justru nyeri kepala karena bingung. Aneh. Renjun kenapa?
***
Hi! How r u guys?
Lucu banget gak sih? asdfghslfldlsj
-pabowrld-
KAMU SEDANG MEMBACA
Chit Chat || Haechan ; ft NCT
Cerita PendekKetika haechan mulai merasakan jatuh cinta (lagi). Cielah ✔Lee Haechan ✔ Kim Hana (OC) ✔ NCT ; SMrookies Gurlz