Shion?

727 41 1
                                    

//Chat Naruto dan Sasuke//

Naruto_10 : Teme boleh minta tolong gak?

Sasuke_23 : minta tolong Apaan?

Naruto_10 : ....

Sasuke_23 : Apaan sih Dobe? Cepet gak, ganggu aja lu,gua kan lagi nge chat sama Hime tercinta gua.

Naruto_10 : kurang asem nih bocah.

Naruto_10 : nah Teme mumpung lu lagi DM-an sama Hinata, gua mau minta tolong lu dong, pintain nomor teleponnya Shion ke Hinata. Dia kan akrab tuh ya sama Shion and the geng

Sasuke_23: ciusan? Lo beneran naksir sama si Shion?

Naruto_10 : Iya Teme, waktu pertama masuk high school gua liat dia cuma cantik doang.

Sasuke_23 : terus?

Naruto_10 : gua cuma kagum sama dia, karena cantik sama pinter, keren lah pokok nya jadi gua naksir dah sama Shion.

Sasuke_23 : terus?

Naruto_10 : Tapi makin sini gua makin suka sama dia perasaan nya udah beda bukan kayak temenan lagi.

Sasuke_23 : terus?

Naruto_10 : lo dari tadi terus terusan aja kayak tukang parkir!

Sasuke_23 : yah lu kenapa gak curhat ke orangnya aja? Kenapa harus ke gua curhatnya gua kan gak akrab sama Shion. Gua lagi DM-an nih sama Hime, jadi omongan lo gak bakal ada yang  masuk ke otak gua sama sekali kalo lo ngomong hal yg serius banget kayak gitu, soalnya selama ini lo gak pernah serius ngomongnya ama orang lain

Naruto_10 : Tega lu Teme, gua udah pake bacot no jutsu panjang lebar segala, kaga di gubris kayak gitu. Ya udahlah cepatan pintain ke Hinata mumpung lu lagi DM sama dia.

Sasuke_23 : bawa kalem dikit kek bro, gua lagi ada pembicaraan serius sama Hinata masa tiba tiba minta nomer hape Shion. Lo tau kan kalo adek gua itu 100% polos gak ketulungan. Gini aja deh...
Ntar kalo gua udah dapet nomornya gua kasih ke lu Dobe.

Naruto_10 :  jangan pake lama.

Sasuke_23 : berani bayar berapa lu ke gua?

Naruto_10 : ntar gua traktir lu  sepuasnya. Tenang aja sih kalo sama gua gak perlu kayak orang susah segala.

Sasuke_23 : anjir nih bocah, giliran urusan Shion aja, segala lo lakuin,kupla.
.
.
.
.
.
.
.
.
//Chat Sasuke dan Hinata//

@littleHyuga : ih... kakak lama balesnya... aku mau tidur aja deh

Sasuke_23 : loh loh loh jangan dong Hime aku kan masih kangen sama kamu. Maaf deh ini tadi Naruto nge chat aku mulu.

@littleHyuga : ngapain emangnya si Naruto?

Sasuke_23 : itu... tadi dia nyuruh aku minta nomor Shion ke kamu Hime.

@littleHyuga : Shion? Kelas XA (10 A)? Eh tunggu dulu, Jangan bilang kalau Naruto suka sama Shion?

Sasuke_23 : yah... gitu deh.. ngapain seorang cowok minta kontak nomor cewek kalau bukan suka coba? Yah walau... Shion itu orangnya... -ehem- nyebelin.

@littleHyuga : ne, maaf tolong  bilang sama Naruto jangan suka sama Shion.

Sasuke_23 : emang kenapa sih Hime? Pliss jangan bilang kalo kamu cemburu.

@littleHyuga : nggak, cuman  sebenernya sih ini rahasia dan aku gak boleh kasihtau siapapun tapi kayak nya Naruto harus tau. Kalau Shion udah punya pacar.

Sasuke_23 : OMG.. rekanku yang satu ini kasian cinta nya bertepuk sebelah tangan.emang siapa sih cowok nya Ta?

@littleHyuga : teman seperjuangan dan se-klan kamu Sasuke, si Sai.

Sasuke_23 : haaah!!? Si Sai kok nggak cerita sama aku? T_T  #merasa gak diperhatikan sama rekan seperjuangan

@littleHyuga : ih... kakak udah kayak cewek aja segala pake nangis.. yang mesti nya nangis tuh Naruto kan, dia yang patah hati kenapa jadi kakak nangis?

Sasuke_23 :  polos amat adek gua Hime... aku mau out dulu ya, ada yang harus aku omongin sama Sai dulu. Hime jangan tidur kemaleman ya, besok kan kamu ulangan

@littleHyuga : iya kakak, tapi kak kalo kakak mau kasih tau Naruto siapin aja tissue, ember, sama lap pel ya.

Sasuke_23 : buat apaan? Kamu nyuruh aku ngepel asrama atau gimana?

@littleHyuga : bukan yah... ready stock aja sih, siapa tau Naruto nangis sampai banjir satu asrama cowok kalo dia sampe nangis.

Sasuke_23 : iya cantik... makasih udah kasihtau aku~

@littleHyuga : ih,diem ah Uchiha!

Sasuke_23 : tenang... kamu juga nanti bakalan jadi Uchiha koq.

@littleHyuga : kakak ngarep.

Sasuke_23 : yawlah, jadi cowok itu harus punya harapan

@littleHyuga : udah deh... dadah~

Sasuke_23 : dadah nona Uchiha~

//chat Sasuke dan Sai//

Sasuke_23 : Sai.

@Sai_kun : apa brother?

Sasuke_23 : gua mau nanya ama lu... tapi lu jangan kasih tau si Dobe.

@Sai_kun : apaan?

Sasuke_23 : beneran lu... pacaran ama Shion?

@Sai_kun : iya,cuman baru putus

Sasuke_23 : lah, nape udah putus?

@Sai_kun : gak tahan gua ama cewek kayak gitu. Nape emang?

Sasuke_23 : Shion dikasih ke si Naruto aja ya?

@Sai_kun : serah lu, tapi gua peringatin aja kalo tuh cewek nyakitin rekan gua, gua gak segan ngabisin tuh cewek!!

Sasuke_23 : sejak kapan lu jadi horror gini brother?

@Sai_kun : sejak aku menghancurkan kepalamu *masang senyum palsu*

Sasuke_23 : anjirr merinding gua.

Tobi_Obito : senpai ngomongin apaan sih?

@Sai_kun : haah!! Si lollipop kapan munculnya? Kirain gua apa..

Sasuke_23 : udah deh... gua akhiri perbincangan ini merinding gua. Udah jam 11 malem, mana maljum lagi.

Tobi_Obito : eh, Tobi kasihtau aja ya, kalo malem malem pas maljum jangan ngaca di depan cermin yang kayak di kamar Sasuke.

Sasuke_23 : k-k-k-kamar... g-gue... napa?

@Sai_kun : napa emang?

Tobi_Obito : ntar ada bayangan putih putih muncul di belakang lu lagi cekikikan.

Sasuke_23 : anjiiir!! Pada jahat kalian!

Sasuke_23 meninggalkan chat

Tobi_Obito : hihihi... berhasil.

@Sai_kun : anjir lu mah Tob, udah tau kalo si Sasuke lemah ama hal mistis, eh lu takut takutin itu my brother

Tobi_Obito : hihihihi... *cekikikan gak jelas*

@Sai_kun : lama lama gua juga merinding ama lu

----------------------------------------

Hihihi... ngejailin Orang rame juga yah~  Tobi_Obito

Tobi napa sih serem banget @Sai_kun

Duh... gak bisa tidur gua... tolonglah hambamu ini ya Allah...  Sasuke_23

-----------------------------------------

Oyasumi Minna! Gomen kalau ceritanya gaje soalnya lagi males update (kuota sekarat)  *dikeroyok rame rame* sekali lagi hontou ni gomenasai
Jika fic ini kurang memuaskan kedepannya saya akan berusaha memperbaiki banyak kesalahan yang ada di fic fic sebelumnya

Vote + comment please....

fake DM grupchatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang