👑👑👑
Kenzie Yafiq Hamizan yang akrab disapa Ken, dia adalah cowok paling populer yang menjadi dambaan seluruh cewek-cewek di sekolah.
Boleh dikatakan dia adalah seorang pangeran sekolah, yang menjadi incaran para cewek-cewek di sekolah.Selain memiliki wajah yang tampan, dia adalah cowok yang tipikal perfeksionis dan juga dingin, orang yang gak banyak bicara, hal itulah membuat Meysha lebih menyukainya, wanita yang secara diam-diam menyimpan benih-benih cinta terhadap cowok itu. cowok yang penuh aura kekuasaan, pandangan mata yang dingin, dan senyuman yang sangat memikat, tubuhnya yang tinggi dan juga tegap, bahu yang bidang, pinggang yang ramping, berambut hitam pekat dengan tatanan yang sedikit acak-acakan sehingga dirinya terlihat lebih keren.
Kenzie menjabat sebagai kapten tim basket di sekolahnya yang terbilang elit.
Seperti kebanyakan dalam sebuah tim basket, selalu ada satu sosok ideal yang paling di idolakan dan biasanya adalah sang kapten.
Sehingga banyak cewek-cewek yang mengidolakannya. Tapi tidak ada satupun cewek yang bisa mendapatkan hati cowok itu.
Dia telah berikrar tidak akan pernah berpacaran dengan teman sekolahnya.
⬇
⬇
⬇Tim basket Kenzie baru saja mengakhiri latihan mereka di lapangan indoor sekolah, dimana-mana terdengar teriakan-teriakan histeris para cewek-cewek idola Kenzie, yang sedang menonton, melihat aksi idola mereka bermain basket, memberikan semangat, memerhatikan setiap gerak-gerik Kenzie saat mendrible bola dan memasukkan kedalam ring basket.
"Aaaa, Kenzie ganteng banget,,, Ken I loupyuuuu" Teriak salah satu dari cewek-cewek yang sedang menonton
"Kenzie minta ID Line-nya dong kak" teriak salah seorang lagi.
Cowok itu meresponnya dengan senyuman yang membuat para cewek-cewek klepek-klepek, seakan terbang melayang hingga langit ketujuh dan teralihkan dunianya saat melihat senyum itu tercetak dibibir Kenzie, yang menurut mereka itu adalah satu hal yang sangat langka.
Dan wajar saja jika seluruh cewek di sekolah rela mengantri untuk jadi pacarnya, namun tidak dengan Meysha.💎💎💎
Meysha Fredella
Gadis berumur 17 tahun itu adalah salah satu penggemar berat Kenzie, Meysha diam-diam menyimpan benih-benih cinta terhadap Kenzie.
Tetapi dia memilih mengurungkan niatnya untuk mendekati Kenzie, tidak seperti kebanyakan cewek yang ada di sekolahnya, yang rela mengantri untuk mendapatkan cinta Kenzie.
Dia memilih untuk memendam perasaannya itu karena ia yakin, sangat mustahil Kenzie akan menerima cintanya dan mungkin akan menjauhi dirinya setelah mengetahui semua bahwa dia menyukai pria itu.Meysha adalah cewek yang memiliki paras wajah yang cantik tapi otak pas-pasan, kerjanya cuman selfi dengan teman se-gengnya.
Kalau difikir-fikir, Meysha bukanlah tipe idaman cowok ideal seperti Kenzie, banyak dikelilingi cewek-cewek cantik nan anggun tapi tak berminat untuk mempacari mereka, apalagi ceweknya itu seperti Meysha. Mungkin udah ditendang masuk ke tong sampah.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLike
Teen Fiction"Baik, lo diterima" Sontak Meysha menatap Kenzie syok. "Iya sekarang kita jadian" ucap Kenzie santai. Dalam hitungan detik berita itu langsung menyebar keseluruh penjuru sekolah. Spontan saja seluruh kelas jadi heboh dan gempar. ----- Bagaimanakah j...