Anka.
Sama halnya waktu, jika dalam hidup aku tak bisa mengurangi nya
Pilihanku hanyalah maju dan menambah angka.
Angka sangat penting dalam hidup. Itu sebabnya ada ilmu yang mengakaji tentang anka.
Coba saja dulu aku menyukai matematika. Mungkin hidupku tidak berujung seperti ini.
Anka. Dalam bacaan hitung terdapat 0-9,karena selanjutnya kita tinggal hanya mengulangi nya dengan memasangkan angka-angka tersebut.
Ibarat dalam angka tersebut aku sedang berjalan diangka 5. Ditengah-tengah pilihan untuk kembali ke angka 0 atau tetap maju ke angka selanjutnya.
Tapi, lagi-lagi aku sadar. Angka sama halnya seperti waktu.
Tak bisa mengurangi, tak bisa mundur
Yang bisa ku lakukan
Hanyalah maju walau sampai babak belur***
Dan aku kembali dengan kisah absurdku.Kisah ini tentang Antara dan keluarga kecilnya,
Ada yang ingat dengan Antara?
Itu loh, mata-mata agent yang ikut menolong pencarian Jerry di ceritaku di TGD.Yap, ini sekuel, tapi ini cerita waktunya ga sama sama yang di cerita TGD. Cerita ini lebih maju beberapa tahun dari cerita TGD.
Over all, cerita ini sebenarnya tentang bagaimana cara kita bangkit dari penyesalan.
Pasti dalam hidup kita pernah menyesal dong? Nah, dimana penyesalan kita saat ini adalah semata mata adalah buah dari kehidupan kita dari yang terdahulu.
Sama halnya dengan yang dialami oleh Mekka.
Pernikahannya penuh dengan penyesalan walupun tak dapat dipungkiri ia juga merasa kebahagiaan.
Karena awal yang salah, bisa membuat akhir yang salah juga jika kita tidak berusaha untuk memperbaikinya.
Udah ah, aku gamau ngasih bocoran cerita banyak - banyak. Untuk para readers.
Silahkan masuk ke dalam library kalian, atau kalau perlu masukan ke dalam RL kalian.
Jangan lupa vote ya..
Oh ya, untuk jaga-jaga aku kasih tau, karena ini cerita tentang kehidupan rumah tangga jadi agak akan sedikit banyak kalian temui adegan 18+. So buat para readers mohon ditanggapi dengan bijak ya..
Aku ga mesum kok cuma berpikir realita aja
See you next chapter
Muach
KAMU SEDANG MEMBACA
ANKA
ChickLitSaat umurku 19 tahun, aku sudah menikah dengan seorang pensiunan anggota mata-mata pemerintah. Suamiku berumur 30tahun. Kami sudah dikaruniai 2 orang anak, Rajasa Al-fatih yang berumur 6 tahun dan Kanya Al-fatih yang hampir menginjak umur 2 tahun. P...