Cerita ini sebelum adanya masalah dan terungkapnya fakta mengejutkan yang membuat Tara dan Mekka berpisah.
Author lagi kangen sama mereka aja. So, enjoy n Happy reading !
****
"Mas, bosan." Aku berbisik pelan pada Mas Tara yang kini masih setia duduk di tengah-tengah pertemuan menjemukan di keluarga besar Mas Tara. Tadi saja, aku ikut Rajasa dan Kanya untuk kerumah mamah Raya. Salahku yang sok sokan ingin ikut ke acara membosankan ini hanya untuk menunjukan pada mas Tara bahwa aku ini sudah dewasa dan tak seperti anak kecil yang bisa diajak ke acara formal seperti ini.
Tapi, nyatanya menjadi orang dewasa itu tidak enak. Huf. Bosan.
"Ngantuk?",kini perhatian mas Tara teralihkan padaku. Walau sejak tadi genggaman tangannya tidak terlepaskan, tapi aku tahu mas Tara sejak tadi menyimak percakapan yang sejak tadi mengudara dimeja ini. Aku bersyukur mas Tara langsung mengerti kondisiku.
"Iyaa. Aku bosan,"rengeku sambil menyandarkan kepalaku ke bahunya.
"Tadi yang minta ikut siapa?"ucap mas Tara sambil mengusap keningku dan membenarkan anak rambut yang menutupi wajahku.
"Iya aku."Aku kembali merajuk,"ini selesainya kapan siii?,"
Mas Tara tersenyum dan jemarinya mengusap jemariku untuk menenangkan dan membuatku nyaman, dan itu berhasil,"Mau pulang?"
Aku mengangguk sambil mengerucutkan bibirku,"Iyaa."
"Cium dulu."
Dan dia malah menggodaku.
"Masss." rengekku kembali. Orang ngantuk malah di godain.
Tak lama, Mas Tara berpamitan pada semua orang yang berada disini, aku disamping Mas Tara hanya tersenyum kecil sambil terus merangkul mas Tara.
"Nanti dirumah aku kasih yang lebih dari ciuman."Bisikku sambil terkekeh kecil.
"Kalau begitu, ayo kita cepat pulang. Bersalamannya nanti saja." ucapnya yang malah membuatku semakin tertawa.
The End
***
Haha nanggung amat ya.Ekhm, aku prolog dulu.
Hay hay semuanya...
Apa ada yang kangen sama Mekka dan Mamas Tara?? Atau cuma aku doang yang kangen sama mereka?Oke oke, aku tahu, ini Extra Part sangat pendek parah kebangetan pendeknya.
Hehe Sengaja, yang nanggung nanggung itu lebih asik 😂
Jadi, sebenernya aku mau umumin kalo Buku kedua dari Anka akan segara aku Publish di Wattpad. Yeayy, horee, atau biasa aja ?
Em, kemungkinan aku Up Prolog dan Part 1 nya nanti malam. Sekalian nemenin malam minggu kalian yekann..
Dan em, aku kasih bocoran sedikit. Nanti pas baca prolog kan ada mulmednya, plis kalian baca prolog itu sambil dengerin lagunya di menit 00.15 ahaha ribet banget ya. Tapi, gatau si, buat aku sendiri , kalo baca itu sambil pake musik, ngena banget.
Dan dan dan aku akan publish cerita Anka Chapter II itu di lapak yg berbeda sama ini.
Aku kasih bocoran covernya..
Jadi, buat kalian yg mau baca cerita Anka yg kedua tapi blm follow aku, dan blm berkenan untuk follow aku 😂. Kayaknya gak akan dapet notifikasi, so kalian bisa cari aja ceritanya dengan cover yg kaya gitu ☝️Sampai bertemu di Anka chapter II dan juga jgn lupa buat Vote dan tinggalin comment kalian buat aku semangat nulisnya..
LavAll
KAMU SEDANG MEMBACA
ANKA
Romanzi rosa / ChickLitSaat umurku 19 tahun, aku sudah menikah dengan seorang pensiunan anggota mata-mata pemerintah. Suamiku berumur 30tahun. Kami sudah dikaruniai 2 orang anak, Rajasa Al-fatih yang berumur 6 tahun dan Kanya Al-fatih yang hampir menginjak umur 2 tahun. P...