Ini apa? Satu

28 8 9
                                    

Author's POV

"Mamaaa.... Anak mama yang cantik ini nitip Chupa-Chups yak!" seru cewek yang berambut coklat kepada sang emak.

"Yoi. Muk rasa apa?" Jawab sang emak.

"Anjir emak gue udah gahol. Rasa apa aja yang penting ena." jawab cewek itu.

"Enanya gak sekalian dua kali Cass?" tanya cowok yang berdiri ditangga.

"Jadi ena ena. HAHAHAHA. Garink." jawab cewek yang dipanggil Cassie itu.

"Asu. Gapapa aku mah setrong." kata sang cowok dramatis.

"Stress tak tertolong ekan." jawab Cassie.

"Brisik bangsat." ujar cowok itu lalu duduk disebelah Cassie.

Braaak....

Pintu dibanting oleh emak cancinya Cassie. Cassie dan cowok itu saling ngeliat kek di sinetron India gt. Bedanya gak berangin. Cassie angkat batu. Eh bahu maksudnya dan menonton acara yang tayang lagi.

"Cassie yang canci, baik, rajin menabung, dan berbakti kepada emak bapak sekalian." panggil sang cowok.

"Apaan David sayang." ujar Cassie malas. "Pasti ada maunya nih anjing."

"Hehe kamu tau aja. Ganti jadi Pesbukers woe. Gue muk liat Jagdish. Nonton Naruto mulu lo anjing." ujar David ber es-es. Karena kalo api udah meinstrim.

"Brisik bangsat. Gue muk liat Kiba nih." ujar Cassie.

"Anjingan. Adek durhaka."

"Makasi."

"Masama."

Krik... Krik....

Cassie kembali menonton acara itu dan teriak teriak sendiri ketika sang pujaan hati maksudnya muncul aka Kiba.

"HUAAA KIBA SAYAAAAANG KAMU GANTENG BANGET EHEHEHEHEHE. CASSIE LOPYUUU!!!!" seru Cassie heboh.

"Lebay lo anjeng. Gue muk liat Jagdish bangsat." ujar David.

"Brisik anjing. Mending lo kerumah Kelum sana. Tonton tuh Pesbukers." ujar Cassie ketus.

"Bener juga lo. Gue telpon Kelum ahh~~" ujar David.

"Yauda anjing telpon ae. Gausa pake desah juga."

"Asu, saha yang desah."

"Ga tau ga kenal gue."

Hening cipta....

Beberapa saat kemudian David berteriak pilu.

"PESBUKERS ABIS MAK. KELUM GA DIRUMAH. KATANYA LAGI JEMPUT TEMEN DI BANDARA. HUEEE MAMAAA INGIN MENANGOS."

"Nangos lo sana takjil Ipin. Gue tiga hari ga nonton Naruta ae b aja."

"INI JAGDISH ANJING JAGDISH. BEDA SAMA KIBA KIBA LO GA JELAS ITU."

"Najis. Lama lama lo kek maho bang, bener."

Cassie kembali menonton Naruto sampe abis. Lalu ia mengambil hp-nya dan melihat beberapa Line masuk. (Btw add line gue ya. Idnya: ngerecehkuy.com minta etbek ae ntar. Gue RP btw)

Ada dari Niall, Louis, Ellie, ama yang lain. Tapi yang lain itu bc an oa semua.

Nayell: woi

Cassiee: paan pens.

Nayell: najis pens. Gue cuma mau bilang, jan lupa bawa makanan buat gue besok

Cassiee: anjing. Gue nyesel maen ToD sama lu kutu NB.

Chupa-Chups ft 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang