Annyeong, perkenalkan aku Sofia elizabethh. Aku tinggal di kota korea bersama sahabat dekat ku Grace Laurent sejak aku lulus SMA tahun lalu. Dan sekarang aku dan grace memasuki bangku kuliah di salah satu kampus yang sangat terkenal "Korea University". Ya, pasti kalian semua tahu tentang satu kampus ini. Korea University yang didirikan pada tahun 1905 adalah salah satu universits tertua di Korea Selatan. Banyak siswa yang berlomba-lomba masuk di sana, termasuk dengan kita berdua.
Aku dan grace mengambil jurusan yang sama yaitu jurusan Languge & cultural. Cita-cita ku ingin menjadi seorang yang ahli Bahasa, yang bisa berbicara Bahasa luar yang belum pernah aku ucap kan..
Oh iya, kalian tahu aku punya masa lalu yang buruk tentang percintaan ku Bersama pria yang sangat aku cintai. Tapi, hubungan kami tidak berjalan dengan baik, di karenakan adanya pihak ketiga. Orang ketiga itu adalah grace sahabatku sendiri. Aku awalnya sempat ragu, aku berfikir mana mungkin sahabatku sediri tega berbuat seperti itu kepada ku. Ya, aku sadar aku tidak se-sempurna seperti grace yang pintar, cantik, putih, berambut panjang berwana coklat berkilau dan mempunyi mata yang indah serta lesung pipit di kanan dan kirinya. Banyak orang disana banyak yang mengagumi kecantikannya. Aku memang tidak seperti grace, tetapi aku mempunyai kelebihan dalam Bahasa. Aku dapat berbicara 3 bahasa sekaligus, korea, inggris, dan Indonesia.
*TEEEETTTTTTTTTT
Bunyi bel masuk kuliah pun berbunyi saatnya kami semua masuk ke dalam kelas jurusan kita masing-masing. Aku dan grace masuk ke kelas yang sama dan kita duduk bersebelahan. Di samping kami, ada sekumpulan anak muda yang sangat sangat gagah dan tampan.
"Mungkin mereka orang yang sangat kaya raya" ujar grace yang sangat terkesima melihat mereka
"Botong-ui (biasa saja)" ujar ku dengan sangat cepat.
Yaaa, benar saja apa yang di bilang grace itu bahwa mereka tergolong darah biru, sangat kaya raya. Tapi sayangnya mereka tak segagah dan setampan dengan apa yang aku lihat. Mereka di kenal sebagai murid yang tidak baik kelakuannya, banyak masalah yang telah di buat oleh mereka sampai-sampai 3 murid di keluarkan dari kampus karenanya tanpa kesalahan apapun.
Oh iya, aku lupa mengenali 1 sahabat pria-ku, namanya Pethra lazuardi. Dia pria yang sangat tampan, baik, pintar, putih, dan memiliki pribadi yang sangat baik. Aku suka dengan nya sejak pertama kali berteman denganya, aku ingat sekali sejak tanggal 31 desember 2011 saat kita merayakan hari tahun baru bersama. Pertama kali aku melihatnya ada sesuatu yang membuat hatiku berdetak sangat kencang sejak ia pertama kali berkenalan dengan ku.
"dangsin-ui ileum-eun mueos-inga?" ucap pria tampan itu sambal menjabat tangannya.
"sofia Elizabethh" jawab ku sambil tersenyum.
***
"Pethra lazuardi, nama yang cukup keren, sekeren pemilik namanya" ucapku di atap rumah sambil melihat bintang-bintang di langit yang berkelap kelip.
Tiba-tiba sahabatku grace datang dan mengagetkan ku. "hei, lagi mikirin apa sih lo sof?" ucap grace yang mengagetkanku, sontak aku terdiam dan langsung mengabaikan ucapan grace, akupun kembali menatap bintang-bintang di atas sana.
"Kok lo gk jawab pertanyaan gue sih sof?" memicingkan 1 mata dan melihat ke arahku yang sedang asik menatap kea rah langit..
"Aduuhh, kok lo jitak gw sih grace?" ucapku kesal sambil menyentuk jidatku yang mungil itu.
"Ya lagian sih, dari tadi gw ajak lo ngomong lomalah ngabaiin gw dan asik melihat kearah langit sambil senyum-senyum sendiri...atau jangan jangan........ " balas grace dengan senyum khas nya yang mempunyailesung pipit di kanan kiri pipi grace.
#Jangan jangan apa?, jangan mikir yanganeh aneh deh lo grace, gw juga enggak mikirin apa apa kok" jawab ku dengangugup. Tetapi grace pun tidak percaya dengan jawabanku .
"Bakalan gw cari tauapa yang lagi lu pikirin sof, mulai ya merahasiakan dari gue" ucap sofia dalamhati sambil mengeluarkan senyum liciknya kearah sofia.
" Yaudah lah gue mau tidur, makin lama gk jelas lu grace, senyum senyum sendiri lagi.. " Berjalan ke arah kamarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Sofia
Romance"Aku tak pernah merasakan apa yang namanya cinta. Aku bingung kenapa aku tak bisa memiliki cintaku itu. Rasanya sakit jika aku mencintai seseorang tetapi seseorang itu selalu mencintai sahabatku." "Aku mencintai mu.. Tapi kenapa kamu mencintai orang...