Hey, Kamu!

53 0 0
                                    

Hey, kamu.. tau gak? Pagi ini tuh ceraaah banget. Lebih cerah dari pagi-pagi biasanya. Jadi ketika aku lagi duduk di depan teras rumah, sambil menikmati secangkir kopiku, aku liat matahari tuh indah banget. Seindah senyum kamu, cerah-cerah jingga gitu deh. Hey, jangan pikir aku udah lupa sama senyum kamu ya. Aku masih inget banget kok, yang aku lupa itu bukan senyum kamu, tapi cara lupain kamu. Aku lupa gimana caranya, padahal saat kita bersama dulu, aku gampang banget lupain kamu. Inget gak waktu kamu lagi pengen ngobrol sama aku, kamu chat aku berkali-kali tapi aku skip karena aku lagi asik main game?! semudah itu aku lupain kamu. Tapi skrg?! Aku lagi main game pun bayangan kamu ada di dalam sana. Saat aku mau push tower, kepala kamu muncul gitu di atas tower, sambil senyum-senyum. Akhirnya aku balik lagi ke markas. Gak jadi push tower. Terus saat aku lagi jungling, mighty buff tiba-tiba menjelma jadi sosok kamu. Akupun gak jadi ngejungling. Skrg kamu ada dimana-mana. Seolah kamu selalu liat aku walau aku udah sembunyi dibalik hutan. Mungkin emang udah takdir kali ya, kamu selalu ada dalam pikiran aku. Biar aku selalu bersyukur bahwa aku selalu bahagia. Iya, bahagia dari dulu sampai skrg. Walau kamu udah enggak disamping aku, tapi aku tetap bahagia, hanya caranya aja yg beda. Jadi kamu gak perlu khawatir, aku baik-baik saja kok. Persis seperti kamu yg skrg baik-baik saja dan bahagia.

Aku Bisa Bahagia Tanpa Harus MelupakanmuHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin