Doyoung

150 6 0
                                    

(y/n) pov.

Tring~~

Pesan singkat masuk ke hp ku, gue tersenyum melihat pesan itu. Pesan itu dari namja cingu ku,doyoung.

Duyung
Pagi ndut

Pagi duyung

Duyung
Udh mandi belum?

Udh lah, emg elu

Duyung
Gue juga udh mandi ya

Iyain

Duyung
Emg iya, gue mau
ngajak lu jalan

Kemana?

Duyung
Liat aja nanti

Oklah

Read

Author pov.

(y/n) pun dengan cepat pergi menuju kamar mandi. 15 menit waktu yg di gunakan (y/n) untuk mandi. Lalu (y/n) berpakaian dan merias wajahnya.

Ting~~

Suara bel berbunyi, (y/n) dgn cepat langsung membuka pintu. Seperti dugaannya benar, itu namja cingunya doyoung.
"Gimana udh siap?" Kata doyoung.

"Sudah,.ayok"

Kalian pun berjalan jalan, mengililingi kota seoul yg indah. Menikmati udara segar kota seoul, ditambah dgn musim semi yg indah membuat jalan jalan ini makin sempurnah.

Setelah lama berjalan jalan, doyoung dan (y/n) singgah di taman
"Kau capek?" Kata doyoung sambil melihat wajah (y/n).

"Emm, gak juga karena sama kamu"

"Gombal" kata doyoung sambil munarik hidung (y/n).

"Tunggu disini"

"Mau kemana?"

"Tunggu aja"

Doyoung.pun langsung pergi berlari, entah dia pergi kemana.

"Nih" kata namja sambil menyodorkan es krim ke depan (y/n).

"Gomawo, lama amat"

"Maaf, tadi kan harus.ngantri" kata doyoung sambil mengacak rambut (y/n).

Hening.
Seketika hening.

"(y/n)"

"Em, knp?"

"Gue mau jujur, tapi jangan marah ya"

"Knp" hati (y/n) udh gak yakin

"Gak jadi deh"

"-,- kasih tau cepet"

"Iya iya"
"Gini, sebenarnya gue"

"Apaan"

"Gue dulu itu"

"Astaga yung, jan digantung napa. Dari tadi lu ngulangin kara kata lu mulu"

"Hehe, nyadar juga lu"

"Cepetan, kenapa"

"Seberanya gue dulu gak ada niat buat deketin elu"
"Gue dulu suka ama Lami"

"Trus"

"Sebelum gue deket ama lu, gue lebih dulu deket ama Lami. Dan gak tau kenapa, gue suka ama lami. gue takut, lami kgk suka ama gue"

"--"

"Tapi, karena lu deket juga ama gue, gue juga suka ama lu. Baru kali ini gue suka ama dua orang secara langsung"
"Gue dulu mau nembak Lami, tapi kgk tau knp, gue malah nembak elu. Haha"

"Gini, lu masih suka ama lami?"
"Kalau lu masih suka ama lami,.lebih baik lu nembak dia, gue gak papa kok"

"Tapi-"

"Gue kan dulu pernah dukung elu sama Lami, tapi gak tau kenapa gue juga suka ama elu. Gue juga pernah bilang, gue bahagia kalau liat Lami bahagia"

Hening.

"Gini aja, gue mau udahan ama lu"

"Hah! Gak, gue gak mau. Gue udah sayang ama lu. Bahkan gue udah cinta ama lu"

"Tapi kenyataan nya lu suka ama Lami, dan gak mungkin lu juga suka ama gue. Nyatanya itu, lu cuman jadiin gue sebagai pajangan, karena apa, hatilu tu cuman mau nya ama lami. Bukan ama gue"
"Jadi, gue mau kita udahan, dan lu deketin lami lagi. Gue mau, lu nembak lami. Gue mau, lami yg gantiin posisi gue. Gue mau, lu bahagia ama lami. Jujur, gue seneng elu jujur ama gue, tapi sayang, ini hati. Jadi tetep aja sakit hiks" air mata (y/n) turun, perasaan kecewa, bukan karena lami, tapi karena merasa dirinya sendiri yg salah.

"Seandainya gue kgk deketin elu, ini kgk bakal terjadi" sambung (y/n)

"Maafin gue, sungguh gue kgk jadiin elu pajangan. Gue beneran suka ama lu. Lu pernah bilang, kalau lu suka ama dia, lu kgk bakal mungkin suka ama yg lain. Tapi buktinya gue suka ama lu, jadi lami itu cuman perasaan sementara"

"Sumpah, gue kgk bisa percaya itu. Pesen gue, makasih atas 1 bulan nya,gue kgk pernah nyesel suka ama lu. Gue harap, lu sama Lami langgeng. Jan pernah sakitin lami, kalau lu sakitin dia, nama lu udah tertulis.di batu nisan"

"Gue sayang ama lu, doyoung selalu"
(y/n) pun pergi meninggalkan doyoung yg masih berdiri di taman. Nyesel? Pasti, tapi mau gimana lagi. Dia juga yg salah.

2 bulan kemudian

"(y/n)"

"????"

"Lu lupa ama gue?"
"Gue doyoung"

"/senyum"

"Gue ama lami, udh jadian. Sekarang mensive kita yg ke 1 bulan"

"Selamat ya, eh lami mana?"

"Lami? Pas mensive kita ini, gue diberitakan ama keluarga lami. Kalau dia, udah tunangan"

"Hah? Beneran, maaf ya young"

"Iya kgk papa:)"

"Emm, gue pergi dulu ya, entar gue terlambat lagi"

"Em, bye"

Setelah (y/n) udah pergi jauh, doyoung terjatuh.
"Gue sayang ama lu, (y/n)"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End

NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang