Sequel : 11 Years Later

37 5 0
                                    

Rated (17+)
Mohon yang dibawah umur untuk tidak membaca sequel ini.

*******

Hyumi memandang  foto besar yang dipajang sangat indah di kamarnya. Foto dirinya bersama suami tercintanya. Lee Jihoon lebih tepatnya dipanggil Woozi. Itulah nama suaminya. Setelah 6 tahun lulus kuliah bersama, selanjutnya mereka langsung menikah.

Hyumi menikah diusia yang terlalu muda. Sehingga karena suaminya yang memiliki nafsu tinggi(?) dia jadi mempunyai anak diusia yang masih muda. Selama 5 tahun menikah mereka sudah dikaruniai 7 anak laki - laki yang sangat lucu dan menggemaskan.

Anak pertama bernama Lee Minhyung yang berusia 5 tahun biasa dipanggil Mark. Anak kedua dan ketiga kembar berusia 4 tahun bernama Lee Jaeno yang biasa dipanggil Jeno dan Lee Renjun yang biasa dipanggil Renjun. Anak keempat dan kelima kembar berusia 3 tahun bernama Lee Donghyuk yang biasa dipanggil Haechan dan Lee Jaemin yang biasa dipanggil Jaemin. Anak keenam bernama Lee Chenle yang biasa dipanggil Chenle berusia 2 tahun, dan anak ketujuh bernama Lee Jisung yang biasa dipanggil Jisung masih berusia 1 tahun.

Hyumi terbangun dari lamunannya saat melihat 7 anaknya yang berdiri tepat didepannya. Mereka semua terlihat masih baru bangun tidur siang. Kelihatannya mereka semua mau meminta sesuatu ke Hyumi.

"Eomma!!! Appa dimana??" Tanya Mark.

"Appa sedang kerja, ada apa kalian berkumpul disini??" Tanya Hyumi.

"Kami mau mandi bersama appa dan eomma!!!" Teriak mereka bertujuh.

Sontak Hyumi terkejut. Bagaimana tidak?? Sudah lama permintaan ini tidak mereka lontarkan sebelum Jisung lahir. Mereka selalu merengek ke Hyumi dan Woozi untuk mandi bersama. Bahkan Jaemin pernah sampai menangis hanya karena keinginan tersebut tidak dituruti.

"Ahh, kalau itu tunggu appa pulang yaa, arraseo??" Tanya Hyumi kelagapan.

"Arraseo!!!" Jawab mereka bertujuh bersama dan pergi berlalu ke kamar mereka masing - masing.

Hyumi mulai bangun dari ranjangnya, dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Tepat saat Woozi datang, Hyumi dan anak - anak selalu mengajak Woozi untuk makan bersama di ruang makan. Selesai makan, mereka bisa bersenang - senang bersama maupun sendiri.

Nah, disaat itulah Woozi selalu memanfaatkan waktunya untuk bermain bersama Hyumi dikamarnya dan lebih tepatnya diatas ranjangnya(?). Tidak hanya itu, permainan Woozi dan Hyumi bisa saja berakhir saat pagi sudah tiba. Sepanjang malam mereka asik bermain sampai pagi tiba. Benar - benar tidak masuk akal.

Setelah selesai memasak tadi, Hyumi mulai mengemasi barang - barang memasak. Saat Hyumi tengah asik membereskan dapur, tiba - tiba dia dikejutkan dengan teriakan 8 namja diujung pintu dapur.

"Eomma!!! Appa pulang!!!" Teriak 8 namja kesayangannya Hyumi.

Hyumi hanya terkekeh pelan mendengar teriakan 8 namja kesayangannya. Hyumi menghampiri 8 namja kesayangannya dan mulai melontarkan sebuah pertanyaan.

"Jadi, apakah appa kalian sudah tau permintaan kalian bertujuh??" Tanya Hyumi.

"Appa sudah tau!!! Appa juga setuju!!!" Teriak Jaemin senang.

Hyumi mulai melirik Woozi meminta kepastian. Wooz yang merasa dilirik langsung membalas dengan anggukan dan senyuman.

"Iya, aku menyetujui permintaan 7 anakku ini. Bermumpung besok libur, setidaknya selesai mandi dan makan aku bisa bermain denganmu iya kan??" Tanya Woozi.

My First Love Is My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang