#18. Bloody Mary

3K 182 10
                                    

       Pada zaman dahulunada wanita cantik bernama Mary Woeth.
Suatu hari dia mengalami kecelakaan yang mengerikan yang menyebabkan wajahnya menjadi sangat buruk sehingga tidak seorang pun mau melihatnya.
Setelah kejadian itu ia tidak di perbolehkan melihat wajahnya di cermin karena di khwatirkan ia bisa menjadi gila.
Sebelumnya, ia di kenal suka sekali menghabiskan waktunya di depan cermin kamarnya mengagumi kecantikannya.

       Suatu malam, setelah semua orang di rumah tidur, karena tidak dapat memendam rasa penasaran yang sudah sekian lama, Mary diam-diam pergi ke ruangan yang ada cerminnya.
Segera ia melihat wajahnya, lalu spontan ia berteriak sekencang-kencangnya dan menangis terisak.
Ini adalah momen di mana ia benar-benar merasa putus asa dan menginginkan wajahnya kembali seperti semula, akhirnya ia berjalan masuk ke dalam cermin untuk menemukan kembali wajah cantiknya, sambil bersumpah untuk membuat buruk wajah orang yang datang mencarinya di cermin.

       Ada yang mengatakan bahwa Bloody Mary bisa di panggil, jkalian berani, kalian bisa mencobanya yaitu, kalian berdiri di depan cermin dengan lilin yang kalian hidupkan dan panggil nama " Bloody Mary " sebanyak 3× dan tataplah kaca, katanya dia akan datang dengan rupa yang sangat mengerikan.
Banyak yang mengatakan Bloody Mary akan mengambil mata orang yang memanggilnya.
Apa kalian berani ???

Urban Legend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang