Ini adalah cerita urban legend yang di ambil dari kejadian nyata.
Seorang rookie bernama Lee-Da-In sedang berusaha untuk memulai debut pertamanya menjadi artis.
Dia tidak henti-hentinya berlatih supaya bisa menampilkan kualitas aktingnya yang mumpuni.Setelah latihan, tiba-tiba ada sms masuk ke ponsel miliknya dari nomor yang tak di kenal.
Isinya, " The best Actress Of The Year : Lee-Da-In 486 ".
Melihat isi sms itu, Lee-Da-In merasa tersanjung.
Maklum saja, saat itu dia belum terlalu terkenal, namun sudah ada seseorang yang menyemangatinya sampai seperti itu.Tanpa ragu, Lee-Da-In pembalas pesan singkat tersebut.
" Kau baik sekali.
Terimakasih.
Tapi apa yang kau maksud dengan ' 468 ' ?
Tak lama kemudian sms balasan tiba, " itu artinya aku mencintaimu ".Sms pun sering masuk ke dalam ponsel Lee-Da-In.
Awalnya sms tersebut berisi kalimat yang membuat dirinya semangat.
Tapi, beberapa lama kemudian, isi sms tersebut menjadi mengerikan.
Suatu hari, Lee-Da-In ada sebuah wawancara, dia memakai baju warna merah.Apa kalian tahu apa yang di lakukan oleh si ' 468 ' ?
Dia mengirim pesan : " Kau cantik sekali dengan baju warna merah - 468 ".
Merasa ketakutan, Lee-Da-In meminta managernya selalu menemaninya hingga dia pulang.Sms lainnya pun masuk, " Kau sudah pulang ? "
Hati-hati ya...
Tapi, siapa pria yang bersama mu itu ? - 468 ".
Ini membuat Lee-Da-In ketakutan setangah mati.
Pasalnya selama ini ada yang terus mengikuti dan memperhatikannya dirinya.Merasa terancam, Lee-Da-In mengganti nomor ponselnya.
Tak selang berapa lama, ada sms masuk : " Selamat atas nomor barunya - 468 ".
Karena sudah terlalu takut, Lee-Da-In pindah ke rumahnya sendiri.
Di sana dia merasa aman.
Dia pun bisa kembali melakukan aktifitasnya.
Sms teror itu pun berhenti...
Hanya sementara.Sehabis mandi, ada lagi pesan yang masuk.
Namun kali ini berupa pesan gambar (MMS).
Dengan takut, Lee-Da-In membuka MMS tersebut.
Isinya adalah seseorang memakai topeng badut sedang berputar-putar dalam ruangan.
Lee-Da-In tercekat, bukan karena ketakutan melihat badut.
Melainkan melihat ruangan yang di pakai si badut untuk berputar-putar kamar Lee-Da-In sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend's
رعبUrban legend adalah cerita yang tersebar secara turun-temurun dan biasanya berbau misteri atau biasanya lebih familiar di sebut mitos. Cerita tersebut tersebar secara terus menerus dari satu generasi ke genarasi yang lainnya. Penasaran apa saja ceri...